Siapkan Rp 7 Juta untuk Ganti Head Unit Suzuki Baleno

Mobil Baru

Siapkan Rp 7 Juta untuk Ganti Head Unit Suzuki Baleno

TANGERANG – Meski memiliki beragam keunggulan, namun saat melihat head unit Suzuki Baleno Hatchback rasanya ada yang kurang. Ya, Suzuki masih belum menyematkan head unit berteknologi layar sentuh yang sudah umum menjadi fitur standard sebuah kendaraan.

Sadar akan hal tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun menawarkan sebuah solusi yaitu dengan menjual head unit berteknologi layar sentuh secara terpisah. Meski merupakan tambahan, namun karena headunit ini merupakan aksesoris resmi dari Suzuki, maka tidak akan merusak garansi.

“Head unit tambahan tersebut telah dilengkapi dengan beberapa fitur yang belum tersedia pada head unit standard. Head unit ini hanya tersedia di dealer-delaer resmi saja dan pemasangannya pun hanya di bengkel resmi,” ungkap Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development PT SIS.

Head unit tambahan tersebut sudah memiliki berbagai keunggulan tersendiri seperti mampu memutar video dan film dari USB, Mirrorlink dari smartphone hingga navigasi. Untuk mendapatkannya, PT SIS menjualnya dengan harga Rp 6,980 juta belum termasuk garnish I/P Center seharga Rp 26.500 dan biaya jasa pemasangan.

Penjualan headunit tambahan seperti ini bukanlah hal baru bagi PT SIS. Sebelumnya, Suzuki juga sudah melakukan hal yang sama pada Suzuki Ignis. Mobil yang digadang-gadang menjadi model unggulan terbaru dari Suzuki ini  tidak dilengkapi dengan headunit berteknologi layar sentuh. Meski demikian, PT SIS memberikan penawaran aksesoris tambahan untuk headunitnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual