Mobil BBG Terbakar Beberapa Jam Keluar dari Dealer

Berita Otomotif

Mobil BBG Terbakar Beberapa Jam Keluar dari Dealer

PUNE - Ketakutan mobil berbahan bakar gas yang rentan terbakar kembali terjadi. Kali ini menimpa salah satu pemilik Maruti Alto BBG di India.

Dilansir oleh Rushlane, pemiliknya kaget bukan kepalang saat melihat mobilnya hangus terbakar setelah beberapa jam keluar dari showroom Maruti Suzuki di Chinchwad, Pune.

Kejadian ini sangat mengerikan. Sebab salah satu kendaraan rendah emisi yang paling dinanti oleh pemiliknya ini tiba-tiba mengeluarkan api saat dikendarai dari showroom menuju rumah.

Saat api mulai membesar, pemilik -yang tidak disebutkan namanya itu- mengaku sudah mencoba memadamkan api dengan alat pemadam kebakaran berukuran kecil di dalam mobil tersebut.

Dinilai tidak berhasil, dia pun menghubungi pemadam kebakaran. Namun naas, saat pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian, mobil BBG berdaya tampung 5 penumpang ini sudah hangus dilalap si jago merah.

Kejadian ini menyita polisi setempat. Petugas polisi yang telah melakukan penyelidikan menyebutkan tidak ada sabotase meski masih belum diketahui asal muasal api. Untuk sementara penyelidik menduga ada kebocoran selang CNG terkait insiden tersebut.

Belakangan dikabarkan polisi setempat meminta bantuan pihak Maruti Suzuki untuk memeriksa kondisi mobil. Namun setelah itu tidak ada tanggapan dari pihak Maruti Suzuki. Buruknya lagi, dealer Maruti Suzuki mengaku tidak memberikan jaminan penggantian mobil. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual