Berkicau di Twitter, Maruti Sanggah Swift Tak Aman

Berita Otomotif

Berkicau di Twitter, Maruti Sanggah Swift Tak Aman

NEW DELHI - Untuk menghilangkan keraguan para calon konsumen Suzuki Swift di India, Maruti Suzuki berkicau tentang fitur-fitur keselamatan Suzuki Swift di Twitter.

"The New Swift is packed with safety features that make make all your rides stress-free! Follow us to know more"

Kicauan tersebut menyikapi hasil uji coba lembaga Global NCAP (New Car Assessment Programme) yang menyimpulkan Suzuki Swift mendapat nilai buruk dalam hal perlindungan ketika terjadi kecelakaan. Suzuki Swift gagal dalam tes kecelakaan global NCAP karena tidak memiliki kantung udara (airbag). Walhasil Suzuki Siwft tidak mendapat bintang.

Maruti Suzuki mencoba membela diri di media sosial berlogo burung dengan kelir biru supaya citra negatif Suzuki Swift tak kian meluas di India. Maruti merasa dirugikan dengan hasil uji coba tabrakan lembaga Global NCAP beberapa hari lalu.

Dijelaskan Maruti, Suzuki Swift sudah sesuai dengan kondisi market India, dan regulasi keselamatan India. Kicauan Maruti mengatakan bahwa Swift sudah dikemas dengan sejumlah fitur keselamatan yang mumpuni untuk kondisi pasar India. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual