Suzuki Baleno Hatchback Laris Manis di GIIAS 2017

Berita Otomotif

Suzuki Baleno Hatchback Laris Manis di GIIAS 2017

TANGERANG – Selama enam hari pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Suzuki Indomobil Sales berjasil menjual sebanyak 58 unit Baleno.

Dari jumlah tersebut, Baleno bertransmisi otomatis menjadi yang paling banyak dicari oleh masyarakat ketimbang versi manual. Hal ini terbilang masuk akal karena Baleno memang masuk ke segmen yang lebih banyak digunakan oleh anak muda.

Tak hanya Baleno, Suzuki ternyata juga berhasil meraih hasil positif pada line up mobil lainnya. Hal ini diperlihatkan dengan jumlah penjuaalan Ertiga yang telah mencapai 91 unit dan Ignis sebanyak 80 unit. Secara total, Suzuki telah menjual sebanyak 319 unit mobil.

“Kami optimis pada GIIAS tahun ini target penjualan dapat terpenuhi. Sampai pertengahan acara ini berlangsung kami sudah membukukan penjualan sebanyak 319 unit mobil. Penjualan mobil Suzuki didominasi oleh Ertiga,” ujar Makmur – 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Raihan ini tidak lepas dari program penjualan yang memang digencarkan oleh Suzuki sejak awal GIIAS. Program tesebut mampu merebut minat masyarakat. Sebut sjaa diskon Ertiga yang mencapai Rp 27 juta serta program cicilan Rp 50 ribu per hari untuk Ignis. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual