Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil88 Beri Kemudahan dengan Program Bunga 0 Persen

Berita Otomotif

Mobil88 Beri Kemudahan dengan Program Bunga 0 Persen

JAKARTA – Mobil88 kembali menggelar progam penjualan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan mobil idamannya.

Salah satu promo yang diberikan adalah dengan membeli kendaraan secara kredit dengan bunga 0 persen hingga 24 kali. Dengan demikian, pelanggan bisa membeli kendaraan  seharga tunai namun tetap dicicil.

Caranya cukup mudah. Pelanggan cukup melakukan pembelian kendaraan secara online. Setelah itu, bisa ke dealer Mobil88 yang telah dipilih untuk melihat kendaraannya. Cukup membayar biaya admininstrasi dan membayar DP sesuai dengan kebutuhan, maka pelanggan bisa mendapatkan program ini.

Tidak perlu khawatir bila unit berada di dealer yang berbeda dengan dealer Mobil88 pilihan Anda. Ini karena unit yang dipilih bisa diantarkan ke dealer pilihan. Dengan demikian pilihan mobil bekas bisa menjadi lebih banyak.

Salah satu dealer Mobil88 yang memiliki lokasi paling mudah untuk di akses adalah Mobil88 cabang Tebet. Dealer ini beralamat di jalan Jl. Prof. DR. Soepomo No.37, Tebet, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870.

Lokasinya yang dekat perkantoran memudahkan pelanggan untuk mendatanginya meski di hari kerja sekalipun. Dealer ini buka dari pukul pukul 08.30 hingga pukul 18.00 sehingga akan memudahkan pelanggan yang ingin melihat kendaraan impiannya.

Selain memberi kemudahan, Mobil88 tetap memberikan jaminan kendaraan seperti garansi kendaraan, keaslian surat-surat, jaminan bukan bekas tabrak dan korban banjir. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang