Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil88 Manjakan Konsumennya Akhir Pekan Ini

Panduan Pembeli

Mobil88 Manjakan Konsumennya Akhir Pekan Ini

JAKARTA - Agenda tahunan mobil88 bertajuk Weekend Surprise kembali digelar dengan mengusung tema Car Family Vaganza dan menawarkan hadiah langsung total ratusan juta rupiah.

Weekend Surprise mobil88 diadakan secara serentak di 9 kota besar di Indonesia pada 4-6 Mei 2018. Kota-kota besar tersebut terdiri dari Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan dan Denpasar. 

Selama periode terdapat bermacam-macam hadiah langsung bernilai ratusan juta rupiah. Raih kesempatan bawa pulang cashback senilai 10 juta rupiah atau paket wisata untuk pelanggan yang beruntung. Tidak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan membawa pulang voucher belanja. Dan para konsumen akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi.

Raih kesempatan bawa pulang cashback senilai 10 juta rupiah atau paket wisata untuk pelanggan yang beruntung. Tidak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan membawa pulang voucher belanja dengan total ratusan juta rupiah.

Pada acara Weekend Surprise ini, mobil88 menyediakan lebih dari 1500 unit mobil dengan beragam varian yang lengkap mulai dari sedan hingga minibus dari berbagai macam merek dan type. Serta tentunya pada setiap unit mobil yang dijual telah dilengkapi dengan jaminan Buyback Guarantee plus benefit purna jual berupa Free Service, Free Car Detailing dan Free Insurance.

Dan tak hanya sampai di sini, konsumen juga akan mendapatkan tambahan diskon senilai 1 juta rupiah dengan cara mendaftarkan data diri melalui call center mobil88 di nomor 0804-1-000088. Atau dapat mengisi form kontak melalui website mobil88 di www.mobil88.astra.co.id.

mobil88 juga memberikan kemudahan dalam hal pembiayaan. Selain pembayaran tunai pelanggan juga dapat memilih opsi kredit dengan pilihan jangka waktu beragam dan tentunya proses pengajuan kredit yang mudah. Jika berminat untuk melakukan tukar tambah pun bisa, bahkan jika status mobil saat ini masih dalam masa kredit, mobil88 juga menerima tukar tambah over kredit.

Selain mendapatkan Buyback Guarantee dan benefit purna jual, khusus pembelian mobil merek Toyota serta Daihatsu akan mendapatkan layanan Emergency Road Assistance 7x24 jam. Layanan ini memberikan bantuan perbaikan seperti jump-strat service, fuel service, penggantian ban, lock smith service dan layanan pengangkutan kendaraan dari lokasi keadaan darurat ke bengkel terdekat. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang