Besok Mobil88 Tebet Beri Bonus Besar untuk Konsumen

Panduan Pembeli

Besok Mobil88 Tebet Beri Bonus Besar untuk Konsumen

JAKARTA – Sebagai program Nasional, Mobil88 Tebet ikut memeriahkan program ‘3 Days Surprise’ yang diselenggarakan di seluruh dealer Mobil88 di Indonesia.

Dalam program ini, Mobil88 akan menyediakan beragam hadiah langsung yang menarik seperti Honda CBR 150, Samsung A7, Vocher menginap di Accord hotel group, TV LED 40 inchi, E-Toll Card dan beragam aksesoris.

“Hadiah tersebut adalah hadiah langsung yang bisa didapatkan oleh konsumen bila membeli mobil di Mobil88 Tebet pada tanggal 23 September hingga 25 September 2016 mendatang,” ungkap Syaiful, Kepala Cabang Mobil88 Tebet.

Selain hadiah tersebut, beragam potongan juga ditawarkan untuk memudahkan pelanggan membeli mobil yang diinginkan. Di antaranya adalah potongan khusus untuk pelajar dan mahasiswa serta potongan TDP bagi mereka yang memesan kendaraan secara  online.

“Potongannya bisa mencapai Rp 1 juta. Sementara untuk mereka yang pernah membeli mobil di Mobil88 dan merekomendasikan rekannya untuk membeli mobil di Mobil88, maka mereka berhak untuk mendapatkan voucher belanja senilai Ro 500 ribu,” tambahnya.

Banyaknya potongan tersebut Ia jamin tidak akan merusak pelayanan pembelian mobil. Mobil yang ditawarkan tetap merupakan mobil dengan kondisi terbaik dan dapat langsung digunakan oleh pelanggan.

“Kami ada lebih dari 1.000 mobil yang bisa dipilih oleh konsumen. Meski mobil tersebut ada di cabang lain, kami akan tarik mobil tersebut demi pelanggan kami. Jadi konsumen tidak perlu khawatir tentang ketersediaan stok,” pungkasnya. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support