Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Kelas Sultan BMW Khusus untuk Tamu Spesial Grand Hyatt Jakarta

Berita Otomotif

Mobil Kelas Sultan BMW Khusus untuk Tamu Spesial Grand Hyatt Jakarta

JAKARTA – Salah satu varian BMW Seri 7 seharga miliaran rupiah menjadi mobil antar-jemput bagi tamu spesial Grand Hyatt Jakarta.

BMW, melalui keterangan resmi pada Kamis (5/12/2019), mengumumkan kerja sama dengan Grand Hyatt Jakarta. Pabrikan mobil premium asal Jerman tersebut akan menyediakan sedan mewah sebagai shuttle bagi tamu spesial dari hotel asal Amerika Serikat ini.

Adapun model kendaraannya adalah All-New BMW 730Li M Sport yang saat ini berbanderol Rp 1.829 miliar (off-the-road). Penyerahan kunci secara simbolik dari Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, kepada Peter Stettlet selaku Area Vice President of Indonesia Grand Hyatt Jakarta sudah berlangsung pada hari ini.

“Ini merupakan awal dari rangkaian kolaborasi dengan BMW Indonesia di masa yang akan datang. Akan ada banyak program menarik yang sudah direncanakan,” ungkap Peter Stettler.

BMW Seri 7 bakal mengantar-jemput tamu dari dan ke bandara. Pelayanan istimewa ini diperuntukkan bagi tamu yang menginap di kamar jenis Suite antara tanggal 10 Desember 2019 sampai 29 Februari 2020, berdasarkan ketersediaan unit.

Berbagai fasilitas yang memanjakan bakal tersedia di dalam mobil, untuk melengkapi kenyamanan, kelapangan, kemewahan kabin, plus sistem infotainment dengan layar beresolusi tinggi. Ada handuk dingin, air minum, dan iPad untuk mengakses press reader berisi lebih dari 4.000 surat kabar dan majalah internasional.

Di Indonesia, THE NEW 7 tersedia dalam 2 model. Selain  adalah All-New BMW 730Li M Sport, ada pula The new BMW 740Li Opulence. Ini merupakan varian tertinggi dengan harga Rp 2.299.000.000 (off-the-road). Setiap kendaraan sudah termasuk BMW Service Inclusive yang mencakup perawatan rutin gratis selama 5 tahun atau 60.000 km, dan garansi 36 bulan tanpa batas jarak tempuh. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang