Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Honda Baru Bisa Dibawa Pulang dengan Modal Rp 30 Juta

Berita Otomotif

Mobil Honda Baru Bisa Dibawa Pulang dengan Modal Rp 30 Juta

JAKARTA – Honda memberikan program penjualan menarik pada pelanggannya yang membeli unitnya di mall Kota Kasablanka.

Saat ini Honda memang menggelar pameran di mall tersebut dan memberikan beragam kemudahan pada pelanggannya. Kemudahan tersebut tertuang dalam program Chinese New Year Special yang berlangsung hingga hari Minggu, 24 Februari 2019.

“Program semua kendaraannya sama yaitu down payment mulai dari Rp 30 juta, bunga ringan 1,99 persen dan  free paket hemat 1,” tutur Yulian Karfili, Public Relation Manager PT Honda Prospect Motor.

Free paket hemat 1 adalah paket perawatan Honda yang mengratiskan seluruh perawatan dan sparepart kendaraan Honda selama empat tahun atau 50.000 km sesuai dengan buku manual. Dengan demikian pelanggan tidak perlu risau akan biaya perawatan kendaraan.

Di pameran ini pun pelanggan bisa melihat secara langsung Honda Mobilio terbaru yang diluncurkan siang hari tadi. Beragam pengubahan telah dilakukan oleh Honda guna memberikan nuansa baru pada pelanggan di Indonesia.

“Sebenarnya ini (Mobilio terbaru) perubahan minor. Jadi kami lebih fokus pada ubahan di luar seperti grille depan baru. Dengan lampu depan proyektor juga sekarang cukup kelihatan mukanya sudah berubah, lalu ada aero kit lengkap di belakang, depan dan samping. Lampu belakang juga sekarang pakai smoke.  Pelek juga berubah untuk semua varian. Di dalam, perubahannya antara lain head unit,” kata Yulian Karfili, Public Relations Manager PT. Honda Prospect Motor (HPM).

Selain Honda Mobilio, ada pula Honda Civic Turbo yang telah diupdate tampilannya. Ubahan tersebut di antaranya adalah front lower bumper menjadi lebih aerodinamis. Selain itu Honda juga menyematkan rear chrome lower garnish dan LED Fog Light yang dilengkapi dengan crome garnish. Sentuhan terakhir pada eksterior hadir pada penggunaan 17” alloy wheel with two-tone color.

Pengunjung juga bisa mengadu kemampuan balapnya di simulator yang sudah disediakan Honda. Honda pun memberikan sejumlah hadiah menarik bila ada peserta yang mampu meraih waktu tercepat. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang