Beli Mobil Honda di GIIAS 2019 Bisa Gratis ke Tokyo Motor Show

Berita Otomotif

Beli Mobil Honda di GIIAS 2019 Bisa Gratis ke Tokyo Motor Show

TANGERANG - PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan pelanggan program menarik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Dalam program tersebut, pelanggan yang membeli kendaraan akan berkesempatan untuk pergi ke ajang Tokyo Motor Show 2019. Hadiah ini akan diunding dan ditawarkan untuk 10 orang konsumen beruntung. Pengundian sendiri baru akan dilakukan pada bulan September 2019.

Selain itu, Honda juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Honda di ajang GIIAS 2019, antara lain dengan Total Down Payment (TDP) mulai dari 20%, bunga 0%, dan cicilan mulai dari Rp 2 juta.

Sementara untuk pembelian New Honda Mobilio dan New Honda BR-V, konsumen akan mendapatkan uang bensin senilai Rp 6 juta serta tambahan cashback senilai Rp 5 juta melalui program “Honda Loyalist”, “Apresiasi Dunia Pendidikan” atau “Honda Upgrader”. Tak hanya itu, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda apapun di ajang GIIAS 2019 juga berkesempatan mengambil “Lucky Dip” dengan total hadiah mencapai 1 milyar rupiah.

Untuk semakin memberikan keringanan bagi konsumen, Honda juga memberikan paket gratis perawatan berkala hingga 50.000 km / 4 tahun yang berlaku untuk seluruh pembelian model mobil Honda di GIIAS.

“Program penjualan Honda dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen, mulai dari kemudahan saat mereka ingin membeli mobil, keringanan saat pemakaian dan perawatan mobil, hingga hadiah utama yang memberikan nilai tambah saat membeli mobil Honda di ajang GIIAS ini,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar