BMW Luncurkan Program Tukar-Tambah dengan Mobil Bekas Berbagai Merek

Berita Otomotif

BMW Luncurkan Program Tukar-Tambah dengan Mobil Bekas Berbagai Merek

JAKARTA – Mobil bekas bermacam merek sekarang bisa ditukar-tambah dengan BMW baru lewat program ‘BMW Trade-In and Trade-Up’.

BMW Trade-In and Trade-Up adalah program tukar-tambah pertama pabrikan asal Jerman ini di Indonesia. Program diumumkan di sela-sela acara BMW Exhibition, 12 – 14 Oktober, di Plaza Senayan, Jakarta.

Skema tukar-tambah bisa dilakukan dalam pembelian empat model BMW yakni BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, atau BMW X semisal X1 dan X5. Kerennya, kompetitor abadi Mercedes-Benz tersebut tidak cuma menerima mobil bekas bermerek sama, tapi juga mobil-mobil seken dari berbagai pabrikan, model, maupun tipe kendaraan.

BMW, dalam keterangan resmi mereka pada akhir pekan ini, berharap BMW Trade-In and Trade-Up dapat menjadi solusi tambahan di luar berbagai program yang sudah ada selama ini. Sebelumnya BMW sudah memiliki program pembiayaan seperti bunga rendah hingga lima tahun, layanan purnajual semisal garansi dan service inclusive hingga lima tahun, juga paket perpanjangan masa garansi.

BMW Exhibition
BMW Trade-In and Trade-Up bisa dilakukan pula selama tiga hari pelaksanaan BMW Exhibition. Di samping itu, pabrikan yang bermarkas di Munich, Jerman tersebut menyediakan beragam lini kendaraan BMW untuk dijajal konsumen.

Model-model kendaraan yang disediakan tak hanya model ‘umum’  layaknya Seri 3, Seri 5, Seri X. Lini kendaraan performa dari sub-brand BMW M pun terparkir manis menunggu dites.

"Setiap tahunnya BMW Exhibition selalu hadir dengan penawaran menarik dan menjadi kesempatan terbaik untuk calon pengguna mendapatkan kendaraan impiannya. Program Trade-In & Trade-Up yang hadir selama BMW Exhibition merupakan solusi BMW Indonesia bersama mitra strategis Diler BMW Premium Selection dalam memperluas kesempatan para pelanggan yang ingin merasakan Sheer Driving Pleasure," ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

 Acara yang berlangsung selama tiga hari ini juga akan menghadirkan program pembiayaan menarik dan unit test-drive terlengkap. Anda dan calon konsumen lainnya bisa menjajal langsung BMW Seri X hingga sub-brand sporty BMW M. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar