BMW Mudahkan Pembelian Seri 3 dan 5

Panduan Pembeli

BMW Mudahkan Pembelian Seri 3 dan 5

JAKARTA – BMW Indonesia memperpanjang program penawaran seluruh varian produk dari model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5 terbaru tanpa biaya Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB).

Program yang dimulai bulan Oktober lalu diperpanjang hingga akhir bulan November 2016. Selain itu BMW Indonesia juga memberi garansi tambahan dan fasilitas Automotive Liability Insurance (ALI) hingga Rp 1 Miliar.  

“Kemudahan yang ditawarkan lewat penawaran ini memperoleh sambutan luar biasa oleh konsumen sedan premium di Indonesia, karenanya kami memutuskan untuk memperluas penawaran ini hingga akhir November 2016 dengan sejumlah tambahan keuntungan,” ungkap Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Penawaran yang berlaku secara nasional ini mencakup pembelian BMW Seri 3, mulai dari BMW 320i Sport, BMW 320d Sport, BMW 330i M Sport, hingga BMW 340i M Sport. Tak ketinggalan lini produk BMW Seri 5, mulai dari 520i Luxury, 528i Luxury dan BMW 520d Luxury, dengan biaya BBNKB sudah termasuk dalam daftar harga off-the-road.

“Konsumen yang membeli BMW Seri 3 atau BMW Seri 5 pada tanggal 5-6 November 2016 akan memperoleh sejumlah keuntungan tambahan. Selain BMW Financial Services, BMW Service Inclusive dan BMW Tire Coverage. Konsumen akan memperoleh tambahan garansi selama 2 tahun dan Automotive Liability Insurance senilai hingga 1 Milyar Rupiah,” tambah Jodie.

Lebih menarik lagi, kedua model tersebut ditawarkan dalam program BMW Service Inclusive. Program ini memberikan perawatan reguler gratis selama 5 tahun atau 60.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu), serta garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Tak hanya itu, seluruh kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage. Dengan ini maka BMW Indonesia memberikan penggantian ban hingga 4 ban per tahun tanpa biaya. Kondisi yang tercakup oleh BMW Group Tire Coverage adalah kerusakan akibat tusukan, ban kembung, pecah ban, ban robek, serta kerusakan ban akibat mobil beroperasi dalam kondisi ban kempes. Ban akan diganti dengan model aslinya. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual