Mitsubishi Triton Absolute Pamer Wajah di Thailand

Berita Otomotif

Mitsubishi Triton Absolute Pamer Wajah di Thailand

BANGKOK - Dalam waktu dekat, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan menampilkan wajah baru dari Mitsubishi Triton di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2019. 

Mitsubishi turut meramaikan BIMS ke 40 yang akan berlangsung 27 Maret-7 April 2019. Di pameran otomotif tahunan ini, brand berlambang tiga berlian bakal menyajikan sebuah produk spesial dari segmen pickup double cabin yakni Triton. 

Triton Absolute mengekspresikan konsep "Absolutely Beyond Tough" melalui Build-up Robustness" berdasarkan "Truck Dynamism". Sebagai bentuk ilustrasi desain "More Solid and More Rugged" serta "Mechanical Durability" dari sosok Triton. 

Fitur istimewa dari Triton Absolute menunjukkan kekokohan rangka pickup dan desain yang tangguh untuk penggunaan di segala medan. Mobil ini sekarang sudah dilengkapi beberapa item tambahan pada tubuh serta sistem pencahayaan. Apalagi adanya sepasang lampu di bagian atap, mempertegas peruntukkannya ketika diajak bertualang ke luar ruang di malam hari.

Varian Triton bertampang agresif ini sekaligus menandai ambisi mereka agar semakin dicintai konsumen Thailand. Selain mengedepankan konsep baru, Triton Absolute pun sudah membekali dirinya dengan mesin DOHC diesel CRDi 4 silinder berkapasitas 2.4 L. Mesin dengan material aluminium itu juga sudah dipasangkan Variable Turbo Charger yang sanggup menghasilkan tenaga maksimal 178 hp di 3.500 rpm dan torsi teratas 430 Nm pada putaran mesin 2.500 rpm. 

Performanya tersebut bisa dicapai dengan bantuan transmisi otomatis 6 percepatan yang sudah disemati fitur mode berkendara Sport. Fitur lain adalah 4WD system dengan beberapa pengaturan untuk berbagai permukaan jalan. 

Seperti disebutkan sebelumnya, Triton layak diajak beraksi di medan off-road. Demi kemudahan tambahan, pemilik dapat mengaktifkan tombol off-road mode yang ada di area transmisi. Selain itu, ada pula pengaturan Rear Differential Lock di konsol tengah untuk memudahkan pengendara saat melahap trek sulit. [Ary/Ari]



Ary Dwinoviansyah

Ary Dwinoviansyah

Ary mulai bekerja sebagai seorang jurnalis otomotif sejak tahun 2008 dan sangat mencintai sepedamotor. Nonton MotoGP merupakan salah satu hobi untuk menghabiskan akhir pekannya. Dia juga memimpikan memiliki mobil Transformers.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support