Keluar dari Thailand, All-New Mitsubishi Triton Siap Masuk Indonesia

Mobil Baru

Keluar dari Thailand, All-New Mitsubishi Triton Siap Masuk Indonesia

JAKARTA - Mitsubishi Motors Thailand (MMTh) mengumumkan mulai mengekspor all-new Mitsubishi Triton ke beberapa negara. Pengumuman ekspor ini dilakukan di pelabuhan Laem Chabang dan disaksikan langsung oleh Tetsuro Aikawa, Presiden & COO MMC, serta pejabat tinggi negara Thailand.

Negara pertama di ASEAN yang menerima unit all-new Mitsubishi Triton adalah Filipina, kemudian secara bertahap disebar ke ASEAN, Oceania, Timur Tengah, Eropa, Afrika, hingga Amerika Latin.

Mengutip situs resmi Mitsubishi, total 150 negara tujuan all-new Mitsubishi Triton. Di Thailand, all-new Mitsubishi Triton diluncurkan pada November 2014.

Aktivitas ekspor truk pickup Mitsubishi dari Thailand sudah berlangsung sejak 1991 dan telah diekspor lebih dari 1,6 juta unit. Keberhasilan MMTh tidak lepas dari konsistensi pemerintah Thailand pada pengembangan industri otomotif di Thailand.

Duljatmono, Operating GM of MMC Marketing Division PT KTB mengatakan all-new Mitsubishi Triton segera masuk pasar otomotif Indonesia, dan besar kemungkinan tahun ini. Pasalnya sudah banyak konsumen di Indonesia yang mempertanyakan model baru Mitsubishi Triton.

Sayang pria berkacamata akrab disapa Momon itu enggan membeberkan waktu peluncuran all-new Mitsubishi Triton di Tanah Air. PT KTB masih impor sepenuhnya pickup Triton dari Thailand.

"Kami akan mengumumkan peluncuran model baru apa saja dalam waktu dekat. Tunggu," tegas Momon dalam peresmian dealer resmi PT Srikandi Diamond Motors di Pos Pengumben, Jakarta Barat kemarin. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual