Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Presiden Mitsubishi Soroti Khusus Pasar Indonesia

Berita Otomotif

Presiden Mitsubishi Soroti Khusus Pasar Indonesia

TANGERANG - Dengan jumlah penjualan yang tidak sedikit, Indonesia merupakan salah satu pasar mobil terseksi di dunia. Itulah yang menyebabkan Mitsubishi menganggap Indonesia sebagai salah satu negara terpenting di dunia.

Presiden dan COO Mitsubishi Motor Corp Tetsuro Aikawa memaparkan dirinya terlibat dalam pengembangan kendaraan baru selama 30 tahun di Mitsubishi Motors.

"Sejak tahun lalu, kami telah memasuki fase baru dari sisi manajemen maupun produk. Strategi produk kami adalah untuk fokus, utamanya pada pickup truck, SUV dan kendaraan listrik untuk memperkuat brand kami."

"Untuk strategi regional kami, kami menganggap ASEAN sebagai pasar strategis kami, khususnya Indonesia, di mana kami mengharapkan perkembangan yang lebih besar dan merupakan salah satu dari pasar terpenting di seluruh dunia."

Bukan apa-apa, ASEAN menyumbang 20 persen dari total penjualan Mitsubishi secara global dan Indonesia menyumbang 40 persen di antaranya.

"Dengan dukungan dan kerjasama dari pemerintah Indonesia dan semua yang terlibat, kami telah berbisnis selama 45 tahun di Indonesia bersama dengan Krama Yudha dan Mitsubishi Corporation," lugas Aikawa yang baru pertama kali datang ke Indonesia ini.

"Dan sejak Maret 2015, kami telah memulai konstruksi dari pabrik perakitan baru kami di GIIC Industrial Estate di kabupaten Bekasi, demi pertumbuhan masa depan di Indonesia, dan akan memulai produksi massal pada April 2017," tambahnya.

"Kami akan meluncurkan produk-produk baru seperti brand-new small MPV yang akan dirakit di pabrik baru ini untuk menguatkan jajaran produk kami."

Salah satu pengejewantahan niat Mitsubishi untuk bermain di kelas pickup truck dengan all-new Triton yang belum lama ini diluncurkan.

"All-new Triton ini adalah generasi ke-5 dari pick up dan dinamakan “Ultimate Sport Utility Truck.” [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang