Mitsubishi Tambah Dealer Baru di Tangerang

Berita Otomotif

Mitsubishi Tambah Dealer Baru di Tangerang

TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer terbaru mereka yaitu PT Nusantara Berlian Motor – Cikokol, Tangerang.

Ini adalah dealer penumpang Mitsubishi ke-134 di Indonesia dan telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors. Dealer ini sudah dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts).

“Tangerang ini sangat baik di pasar otomotif. Tangerang juga cukup luas wilayahnya, kami sudah memiliki beberapa dealer dan akan bertambah lagi. Bahkan masih ada area kosong yang kami akan isi dalam waktu dekat,” terang Setia Hariadi, Head of 3S Network Development Dept PT MMKSI.

Dealer ini berlokasi di Jl. M.H. Thamrin no 9, Cikokol, Kota Tangerang - Banten. Dibangun pada bidang seluas 4.447 m2 dengan total luas bangunan 6.200 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 360 m2 dan luas area workshop 604 m2. Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08:30 – 16:30 WIB dan Sabtu - Minggu pukul 08:30 – 14:30 WIB.

Beragam fasilitas sudah melengkapi dealer ini di antaranya adalah test drive, display car, sales consultant dan sales lounge. Sementara untuk perawatan, dealer ini mampu melayani perbaikan kendaraan hingga 40 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 12 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

“MMKSI telah mendapatkan sambutan positif dari pasar otomotif Indonesia. Model kami ini telah mencapai penjualan 100.000 unit dalam kurun waktu 18 bulan. Maka dari itu kami terus memperluas jaringan dealer kami untuk memaksimalkan penjualan dan layanan purna jual di seluruh Indonesia,” pungkas Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar