Mitsubishi Resmikan Dealer Keduanya di Kendari

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan Dealer Keduanya di Kendari

KENDARI - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meresmikan dealer terbarunya di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Ini adalah dealer Mitsubishi kedua di Kendari dan merupakan ke-133 di seluruh Indonesia. Dealer ini akan dioperasikan oleh PT Makassar Mandiri Putra Utama (MMPU) atau yang dikenal sebagai BETA Berlian.

“Dengan hadirnya layanan kami di Kendari ini, kami berharap dapat mempertahankan eksistensi kendaraan kami serta memperluas pelayanan, sehingga para konsumen dapat merasakan kualitas dan kemudahan yang diberikan oleh Mitsubishi Motors.”, ungkap Imam Choeru Cahya, Executive General Manager, Sales & Marketing.

Dealer Mitsubishi BETA Berlian Kendari merupakan dealer dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ini berlokasi di Jl. La Ode Hadi No. 180, Bypass Kendari, 93117.

Dealer tersebut berdiri di atas lahan seluas 2.068 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 160 m2 dan luas area workshop 234 m2.  Waktu operasional dealer ini adalah Senin - Jumat pukul 08.00-17.00 WIB, Sabtu dan hari libur pukul 08.00-15.00 WIB. Untuk mempermudah dalam melakukan rencana perawatan kendaraan, konsumen dapat melakukan service booking dengan menghubungi di nomor telepon (0401) 313-8890.

Mitsubishi BETA Berlian Kendari memiliki layanan penjualan dan purnajual meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Sedangkan untuk perawatan, dealer Mitsubishi MMPU Kendari memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 22 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 3 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall untuk fasilitas servis kendaraan niaga ringan, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar