Mitsubishi Xpander Jadi Mobil Pilihan Keluarga Muda Indonesia

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander Jadi Mobil Pilihan Keluarga Muda Indonesia

JAKARTA - Mitsubishi Xpander terus menunjukkan eksistensinya, low MPV andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini perlahan tapi pasti mulai dipercaya keluarga muda modern karena beragam keunggulan produk dan layanan aftersales service-nya.

Tak salah jika menyebut Mitsubishi Xpander sebagai mobil paling fenomenal saat ini. Salah satunya berkat popularitasnya yang terus menanjak, terbukti telah lebih dari 100.000 unit terjual dalam kurun waktu 18 bulan sejak diluncurkan.

Pada Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT MMKSI menghadirkan program baru #PilihXPANDERPinterBener. Hal ini direpresentasikan oleh sebuah keluarga terdiri dari "Suami Pinter" dan "Istri Bener". Keluarga muda aktor Ringgo Agus Rahman dan istinya Sabai Deter serta sang anak Bjorka Dieter Morscheck menjadi gambaran tepat untuk program tersebut.

Ringgo sendiri mengakui Mitsubishi Xpander punya beberapa aspek yang cocok untuk digunakan oleh keluarganya. Mulai dari sisi ergonomika interior, performa dalam berkendara juga kenyamanan sistem suspensinya dan semua didapat dengan harga yang pas.

"Anak saya mulai gede dan sebentar lagi masuk sekolah, butuh mobil yang value for money namun bisa mengakomodir semua kebutuhan mulai dari bawa stroller, belanjaan serta kebutuhan lainnya. Dan saya sudah pakai Xpander," jelas Ringgo.

Ringgo juga menaruh perhatian pada sistem suspensi dari Xpander. Menurutnya. karena dia tidak memiliki supir alias terbiasa nyetir sendiri, mobil dengan "harga enak" biasanya punya sistem suspensi yang kurang nyaman, namun tidak pada Xpander.

"Selain bagasi, kenyamanan berkendara juga penting, istri dan anak nyaman. Lainnya Xpander juga tarikan mantap pas jalanan menanjak," tambah Ringgo

Sabai, istri Ringgo punya kesan tersendiri pada Xpander. Ini tentunya menyangkut dari aktivitas sehari-harinya sebagai ibu dengan anak yang mulai bersekolah.

"Bagasi Xpander luas banget, buat ibu-ibu buat anter sekolah juga enak banget," kata Sabai. 

Ringgo juga menegaskan bahwa Xpander adalah jawaban paling cermatnya dalam memilih mobil dan dipastikan tidak ada kerugian.

"Kalau orang kaya sekali sih kali ya beli mobil gak pakai mikir, kalau saya harus mikir secermat mungkin. Dan pilihan pinter saya Xpander, dan pilihan istri paling bener," kata Ringgo yang disusul oleh Sabai.

Keluarga muda lain yang memberikan komentar terhadap Xpander adalah Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasangan yang belum lama menikah ini punya pengalaman tersendiri saat beraktivitas bersama Xpander.

Mitsubishi Xpander menurut mereka adalah mobil keluarga berdesain elegan dan futurisitik, berbeda dengan model lainnya. Selain itu, fitur-fitur yang ditawarkan lengkap dan kabinnya sangat nyaman

"Hal ini tentunya sangat mendukung aktivitas kami yang cukup padat," ungkap Baim dan Paula. 

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut #PilihXPANDERPinterBener segera sambangi Mitsubishi di Hall A booth A1 di Telkomsel IIMS 2019. Pada #PilihXPANDERPinterBener corner, terdapat vending machine dengan screen yang menampilkan games interaktif. [Ari]

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar