Mitsubishi Ganjar Pemilik Xpander dengan Kampanye Gratis Perawatan

Panduan Pembeli

Mitsubishi Ganjar Pemilik Xpander dengan Kampanye Gratis Perawatan

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) gelar kampanye terbaru untuk Mitsubishi Xpander bernama #PilihXPANDERPinterBener, tentunya dengan beragam keuntungan. 

Kampanye ini sendiri merupakan langkah MMKI untuk mensosialisasikan lebih lanjut paket SMART yang didapatkan secara gratis setiap melakukan pembelian Xpander. Ini tentunya juga menjadi salah satu strategi penting dalam menghadapi persaingan di kelas low MPV yang belakangan makin ketat belakangan.

Lewat paket ini, pemilik Xpander sudah tidak perlu pusing lagi memikirkan biaya perawatan karena telah mendapatkan gratis servis dan suku cadang sesuai buku servis, serta free chemical setiap kali melakukan perawatan berkala. 

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI memberikan latar belakang pada kampanye ini terkait dengan penjualan retail Xpander yang telah mencapai 100.000 unit dalam 18 bulan. Menurutnya penjualan terbanyak dan tercepat di kelas small MPV.

"Sukses ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini. Atas hal tersebut MMKSI ingin menunjukan apresiasi terbaik dengan meluncurkan XPANDER Limited dan program #PilihXPANDERPinterBener di IIMS 2019 untuk mengakomodir keinginan serta kebutuhan masyarakat akan kemudahan dalam keseluruhan kepemilikan mobil keluarga,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI

Program #PilihXPANDERPinterBener direpresentasikan oleh sebuah keluarga yang terdiri atas suami pintar dan istri benar. Pada kesempatan ini MMKSI menunjuk keluarga Agus Ringgo dan Sabai Dieter.

Karakter suami “pinter” menggambarkan, para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi. Sementara itu, karakter istri “bener” adalah selalu melakukan analisis atas hal-hal lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan memengaruhi keputusan yang diambil suami. 

MMKSI sendiri memberikan masa berlaku paket ini selama tiga tahun atau 50 ribu kilometer (km). Konsumen juga akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri yang diberikan oleh MMKSI selama satu tahun. 

"Jika terdapat kendala selama berkendara, konsumen dapat dengan mudah mendapatkan layanan perbaikan kendaraan dengan tersedianya jaringan dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia dan layanan 24 jam emergency service,” ujar Adam Rahman, head of after sales planning department MMKSI, di sela pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (27/4/2019). [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support