Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Buka Dealer Pertama di Boyolali

Berita Otomotif

Mitsubishi Buka Dealer Pertama di Boyolali

BOYOLALI - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku APM dari Mitsubishi meresmikan dealer pertama mereka di Boyolali.

Dealer yang diopersikan oleh PT Sun Star Motor (SSM) – Boyolali ini terletak di jalan di Jl.Pandanaran No.75 Boyolali. Dealer ini beroperasi hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.30 – 14.30 WIB.  

Berbeda dengan dealer Mitsubishi yang belakangan ini diresmikan, dealer Mitsubishi SSM – Boyolali ini hanya memiliki fasilitas 1S atau hanya melayani penjualan saja. Meski demikian, dealer ini diharapkan dapat  mendekatkan diri dan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Provinsi Jawa tengah, khusunya Kabupaten Boyolali

“Diler Mitsubishi SSM – Boyolali, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Boyolali dengan fasilitas penjualan, sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-111 di Indonesia. Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen,” ungkap Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

Diler Mitsubishi SSM – Boyolali berdiri di atas lahan seluas 339 m2 dengan luas bangunan 241m2 dan luas area showroom 160m2. Sejumlah fasilitas telah melengkapi mobil ini seperti fasilitas test drive, ruang tunggu dengan tempat bermain anak serta koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang