Mitsubishi Raih Hasil Positif di Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

Mitsubishi Raih Hasil Positif di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mengklaim berhasil menjual sedikitnya 3.104 unit sepanjang pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Jumlah tersebut dikatakan lebih banyak dari target mereka yaitu 2.710 unit kendaraan sepanjang pameran berlangsung. Bahkan hasil tersebut juga te;lah melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama yakni 2.644 unit.

Mitsubishi Xpander pun kembali menjadi tulang punggung penjualan dengan berkontribusi sebesar 69 persen dari total penjualan. Sementara itu Pajero Sport meraih penjualan sebesar 28 persen dan 3 persen lainnya merupakan gabungan dari Mitsubishi Triton dan Outlander Sport.

Tak hanya itu, Mitsubishi juga mengklaim bahwa peminat pengunjung yang melakukan test drive pun terbilang besar. Selama penyelenggaraan tercatat sedikitnya ada 601 kali test drive dan test ride untuk seluruh unit yang disediakan Mitsubishi.

“Capaian ini menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dari penjualan hingga purna jual dengan dukungan jaringan diler resmi dan tenaga layanan Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia,” tutur Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Selain meraih angka penjualan yang cukup tinggi, Mitsubishi juga mendapatkan beberapa hasil positif lain selama Telkomsel IIMS 2019. Dalam pameran tersebut Mitsubishi meraih penghargaan Best Low MPV untuk Mitsubishi Xpander. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar