Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Pajero Sport Didiskon Rp 30 juta

Berita Otomotif

Mitsubishi Pajero Sport Didiskon Rp 30 juta

SURABAYA – Mitsubishi Pajero Sport dijual dengan diskon hingga Rp 30 juta di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018. Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu tenaga penjual kepada Mobil123.com.

GIIAS Surabaya yang di selenggarakan di Grand City Convex, Surabaya hingga 23 September 2018 tentunya menawarkan beragam program penjualan mobil menarik bagi warga Surabaya dan sekitarnya. Salah satu yang menarik perhatian adalah tawaran harga untuk Mitsubishi Pajero Sport. 

“Diskon Mitsubishi Pajero Sport mencapai Rp 30 juta. Namun diskonnya hanya untuk Mitsubishi Pajero Sport Dakar. Sementara untuk Mitsubishi Pajero Sport varian lain diskonnya hanya Rp 25 juta,” ungkap tenaga penjual Mitsubishi di GIIAS Surabaya 2018.

Ia pun menegaskan bahwa unit Mitsubishi Pajero Sport saat ini ready stock. Jadi pelanggan bakal langsung menikmati unitnya tanpa menunggu waktu lama seperti jika memesan Mitsubishi Xpander yang butuh waktu sekitar 1 bulan.

Tak hanya mendapat diskon, pelanggan juga bisa mendapatkan sejumlah promo menarik dari Mitsubishi. Dalam promo tersebut, pelanggan berhak untuk mendapatkan program cicilan ringan dan bunga ringan (kecuali Rockford Fosgate Limited Edition), gratis kaca film V-Kool dan gratis biaya jasa hingga 50.000 KM atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Yang juga menarik adalah program dari Mitsubishi di atas berlaku untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport selama bulan September 2018. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu khawatir kehilangan program meski penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2018 telah berakhir.

Saat ini, Pajero Sport di Surabaya dijual hadir dalam enam pilihan tipe yang dijual dari Rp 487,950 juta hingga Rp 688,950 juta. Khusus untuk pemesanan warna putih, pelanggan harus menambah biaya sebesar Rp 5 juta pada masing-masing varian. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang