Mitsubishi Xpander Varian Terbaru Goda Pengunjung GIIAS Surabaya 2018

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander Varian Terbaru Goda Pengunjung GIIAS Surabaya 2018

SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bawa Mitsubishi Xpander tipe terbaru dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018.

Varian baru tersebut adalah Mitsubishi Xpander Sport M/T dan GLS A/T. Tak hanya varian baru, Mitsubishi juga menampilkan pilihan warna baru dari Mitsubishi Xpander yaitu Deep Bronze Metalic yang pertama kali dikenalkan pada ajang GIIAS 2018 di Tangerang, Banten.

“Bila dilihat dari permintaan, varian ‘Ultimate’ memang masih menjadi unggulan kami, termasuk di Jawa Timur. Namun, dengan adanya tambahan varian ini maka diharapkan pelanggan akan bisa mendapat lebih banyak pilihan untuk membeli sesuai dengan keingginan dan kebutuhan mereka,” tutur Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group.

Di Surabaya, harga Mitsubishi Xpander Sport M/T dijual dengan harga Rp 242,4 juta sementara untuk tipe GLS A/T dibanderol Rp 233,8 juta. Harga tersebut lebih kompetitif bila dibandingkan dengan tipe Ultimate yang mencapai Rp 260,6 juta.

Tak hanya itu, dalam ajang ini PT MMKSI juga mengenalkan tagline global mereka yaitu ‘Drive Your Ambition’. Tagline ini merupakan sebuah brand strategy baru yang mengarahkan perusahaan untuk mengeksplorasi ambisi diluar batas dan menghadirkan desain serta produk inspirasional.

“Pada event ini, kami hadir dengan ambisi dan semangat baru dengan menggunakan tagline global terbaru Mitsubishi Motors ‘Drive Your Ambition’. Sebagai wujud dari ambisi kami dalam menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen,” tutup Imam. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual