Mitsubishi Perpanjang Customer Family Loyalty Program

Berita Otomotif

Mitsubishi Perpanjang Customer Family Loyalty Program

JAKARTA  - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), APM resmi Mitsubishi akhirnya memperpanjang program Customer Family Loyalty Program.

Program yang pertama kali digelar pada bulan Februari 2017 ini berhasil mendapat respon positif dari pelanggan. Dalam program ini, konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak mendapatkan tambahan potongan harga sebesar Rp 5.000.000 untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport, atau Mirage.

“Setelah kami mensosialisasikan program ini di beberapa event dan mendapat respons cukup positif, kami memutuskan untuk memperpanjang program ini sehingga dapat memberikan apresiasi yang lebih luas lagi terhadap konsumen Mitsubishi lainnya,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Cara untuk mendapatkan Customer Family Loyalty Program ini adalah dengan menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apapun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Maret 2017 (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain program Customer Family Loyalty Program, di bulan Maret ini, KTB juga menyiapkan beberapa program penjualan menarik, antara lain:

Pembelian Pajero Sport di bulan Maret 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan beberapa program. Mulai dari pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan khusus varian Exceed 4X2 AT dan gratis paket aksesoris (lima item) untuk seluruh varian Pajero Sport tahun perakitan 2016 (kecuali Limited Edition). Selanjutnya gratis kaca film V-Kool dan gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk seluruh varian serta Customer Family Loyalty Program khusus varian Exceed 4X2 AT.

Untuk pembelian Outlander Sport di bulan Maret 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa & suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun (gratis suku cadang khusus tahun perakitan 2016). Ada pula Gratis GPS Navigasi dan Rear Camera, gratis kaca film V-Kool serta Customer Family Loyalty Program

Sementara pembelian Mirage di bulan Maret 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa dan suku cadang sesuai dengan Service Manual Book hingga 50.000km atau 4 tahun (gratis suku cadang khusus tahun perakitan 2016).  Selanjutnya terdapat diberikan pula gratis kaca film Solar Gard, Customer Family Loyalty Program.

Pembelian Delica di bulan Maret 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan (khusus varian standard) gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk semua varian, gratis kaca film V-Kool.

Khusus pembelian Triton di bulan Maret 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan, program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000km atau 2 tahun untuk semua varian

Dan terakhir untuk pembelian L300 & T120SS di bulan Maret 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support