Mitsubishi Pajero Sport 2.4 Rockford Fosgate Bekas Dijual dengan Harga Menarik

Mobil Bekas

Mitsubishi Pajero Sport 2.4 Rockford Fosgate Bekas Dijual dengan Harga Menarik

JAKARTA – Mitsubishi Pajero Sport 2.4 Rockford Fosgate bekas 2018 dijual dengan harga Rp 442 juta.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan dari dealer yang ditampilkan halaman di Mobil123.com. Dalam keterangannya, mobil tersebut baru menempuh perjalanan sekitar 49 ribu km dan memiliki kondisi baik serta ada service record dari bengkel resmi.

Untuk melakukan pembelian pun, dealer sudah menyiapkan sejumlah paket kredit menarik yang bisa dipilih oleh pelanggan. Dengan demikian pelanggan bisa memilih paket yang sesuai kebutuhan dan keinginan.

Mitsubishi Pajero Sport 2.4 Rockford Fosgate merupakan mobil special edition yang pertama kali dikenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2018. Ketika itu, Mitsubishi mengklaim  dari 1.000 unit yang tersedia, ratusan mobil langsung ludes terjual.

Mitsubishi Pajero Sport
Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dibubuhi delapan perangkat audio berkualitas tinggi. Perangkat-perangkat itu adalah Soft Dome Tweeter kiri-kanan, Mid-Bass Speaker 6.5 inchi di kedua sisi depan kabin, Coaxial 2-Way Speaker 6.5 inchi di kedua sis belakang kabin, Amplifier Flex41 300 watt, dan long-throw subwoofer 10 inchi di belakang.

Banyaknya sistem audio tersebut memang menjadi nilai lebih dari mobil ini. Pengembangan audio dilakukan karena Mitsubishi melihat banyaknya pelanggan yang menginginkan mobil dengan kualitas suara terbaik. Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate menjadi jawabannya.

Mitsubishi Pajero Sport
Mitsubishi tak berhenti pada sistem audio. Aksesoris-aksesoris tambahan juga dibenamkan sebagai diferensiasi. Berbagai aksesoris itu ialah Spare Tire Cover, Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Muffler Cuttter, Engine Hood Emblem. Tak ketinggalan pelek alloy berdesain khusus dengan ukuran 18 inchi plus emblem Rockford Fosgate Spesial Edition sebagai penanda spesial.

Mobil ini membopong mesin diesel 4N15 2.4L 4-silinder MIVEC turbo intercooled. Jantung mekanis bertransmisi otomatis 8-speed ini menyemburkan tenaga 178 hp pada 3.500 rpm dan torsi 430 Nm pada 2.500 rpm.

Beberapa fitur keselamatan dan keamanan yang dimiliki oleh Pajero Sport:

  • Airbag 2 di depan
  • ELECTRONIC BRAKEFORCE DISTRIBUTION (EBD)
  • BRAKE ASSIST (BA)
  • ANTI-LOCK BRAKING SYSTEM
  • Immobilizer

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar