Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pajero Sport Raih 5 Bintang dari ASEAN NCAP

Berita Otomotif

Pajero Sport Raih 5 Bintang dari ASEAN NCAP

JAKARTA – Mitsubishi Pajero Sport berhasil meraih 5 bintang dari ASEAN NCAP untuk Adult Occupancy Protection (AOP) dan 4 bintang untuk Child Occupant Protection (COP).

Pajero Sport berhasil meraih angka sebesar 15,29 poin dari 16,00 poin untuk AOP. Sementara untuk COP, Pajero Sport behasil meraih persentase 76 persen sehingga mobil ini berhak untuk meraih empat bintang. Raihan tersebut tidak lepas dari adanya fitur ISOFIX yang biasa digunakan untuk mengunci car seat anak.

Ini bukanlah pertama kalinya Pajero Sport meraih 5 bintang keselamatan. Sebelumnya, Pajero Sport sudah meraih 5 bintang keselamatan dari from Latin NCAP dan ANCAP (Australasian New Car Assessment Program).

New Pajero Sport melakukan debutnya di Thailand tahun 2015 lalu. Selain dilengkapi dengan desain ‘Dynamic Shield’ untuk bagian depan, monil ini juga telah dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan untuk menjaga penumpang dari resiko kecelakaan.

Fitur-fitur tersebut di antaranya adalah Forward Collision Mitigation System, Ultrasonic Misacceleration Mitigation System, Reinforced Impact Safety Evolution Body (RISE Body), Active Stability Control, Active Traction Control, Anti-Lock Braking System (ABS) yang disambungkan dengan Electronic Brake Force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang