Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition Dijual Lagi

Mobil Baru

PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition Dijual Lagi

JAKARTA – Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition kembali dijual di Indonesia. Harga Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Rp 572.000.000,00 on-the-road DKI Jakarta.

PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition pertama kali diperkenalkan pada pameran otomotif international Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIA)S 2019 dengan “Black Sporty” dengan tampilan dominan warna hitam. Bold black paint grille dipadukan dengan black front under garnish serta black front corner extension di bagian muka. Sedangkan pada bagian samping bodi, impresi tangguh didapatkan dengan disematkannya side body garnish berwarna hitam.

SUV edisi ini juga menggunakan 18” black Alloy Wheel dengan black over fender memberikan tampilan yang semakin sporty. Sedangkan pada bagian belakang, edisi ini memiliki tampilan hitam pada bagian rear corner extension, exhaust finisher, juga rear under garnish.

Pada bagian interior, PAJERO SPORT edisi terbatas ini ini menyuguhkan powerful entertainment dengan Rockford Fosgate Audio pada bagian depan, tengah, hingga belakang kabin. Dari dalam kabin, pengendara juga dapat merasakan kesan sporty dengan disematkannya aksesoris LED scuff Plate, Illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat.

“Kami ingin menjawab minat masyarakat akan sebuah kendaraan yang tidak hanya  tangguh secara tampilan dan performa, juga memberikan kenikmatan berkendara dengan hiburan dari audio premium yang disematkan. Dikembangkan dari varian PAJERO SPORT Dakar 4x2 AT berwarna Black Mica, kami kembali menghadirkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition untuk pasar Indonesia. Mengusung tagline ‘Let’s Rock and Road’ edisi terbatas ini siap menemani petualangan anda dengan menyuguhkan pengalaman berkendara yang menyenangkan,“  ungkap Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Mobil ini membopong mesin diesel 4N15 2.4L 4-silinder MIVEC turbo intercooled. Jantung mekanis bertransmisi otomatis 8-speed ini menyemburkan tenaga 181 PS pada 3.500 rpm dan torsi 430 Nm pada 2.500 rpm.

Beberapa fitur keselamatan dan keamanan yang dimiliki oleh Pajero Sport:

  • Airbag 2 di depan
  • ELECTRONIC BRAKEFORCE DISTRIBUTION (EBD)
  • BRAKE ASSIST (BA)
  • ANTI-LOCK BRAKING SYSTEM
  • Immobilizer
  • Dan lain-lain

Pajero Sport sendiri merupakan competitor Toyota Fortuner dan Nissan Terra. Semua kendaraan tersebut menggunakan ladder frame (rangka tangga). [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang