Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Gelar Program Baru untuk Xpander Cross

Berita Otomotif

Mitsubishi Gelar Program Baru untuk Xpander Cross

TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar kampanye digital #AyoGasTerus.

Kampanye ini merupakan salah satu cara mereka dalam mengenalkan produk-produk SUV mereka. Terlebih, MMKSI baru mengenalkan produk terbaru mereka yaitu Mitsubishi Xpander Cross yang merupakan pengembangan dari Mitsubishi Xpander.

“Mitsubishi Motors ingin dapat mendukung keluarga Indonesia untuk berbagi waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta dan mencapai lebih banyak petualangan baru. Dengan kombinasi semua kebaikan yang dimiliki dari sebuah SUV dan MPV, Xpander Cross siap menjadi teman berpetualang,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur  MMKSI.

Dalam kampanye #AyoGasTerus PT MMKSI memperkenalkan 4 (empat) orang influencers yang akan menjadi teman berpetualang. Kampanye ini memberikan pilihan kepada peserta untuk dapat berpetualang ke pantai bersama dengan Nicholas Saputra, menjajal medan menantang di pegunungan bersama Denny Sumargo, mengeksplor sudut kota bersama Arif Muhammad atau mencapai garis finish pada arena balap bersama Rifat Sungkar.

Untuk mengikuti program ini, pengunjung cukup mendaftar di website www.xpanderyouradventure.com. Pengunjung mengisi form pendaftaran yang akan muncul secara otomatis / klik daftar untuk berpartisipasi. isi form registrasi dengan data diri lengkap dan kirim. kode registrasi (Web ID) akan dikirimkan melalui SMS setelah mensubmit form. Simpan kode registrasi (Web ID) yang dikirimkan melalui SMS dan masukan kode WEB ID saat mendaftar kompetisi #AyoGasTerus.

Program ini diyakini dapat memberikan gambaran positif pada masyarakat khususnya konsumen Xpander Cross. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang