Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Xpander Didiskon Rp 5 juta di Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander Didiskon Rp 5 juta di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA – Mitsubishi Xpander dijual dengan diskon Rp 5 juta di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Diskon tersebut disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual yang kami temui siang hari. Ia mengatakan bahwa tersebut hanya akan berlaku selama pameran saja dan pelanggan masih berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lucky dip.

“Diskonnya Rp 5 juta untuk semua varian kecuali Mitsubishi Xpander Limited. Diskon ini bisa untuk mengurangi DP atau kalau beli cash juga bisa mengurangi harga. Selain itu pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan emas lima gram melalui lucky dip,” tutur tenaga penjual tersebut.

Selain emas, dalam lucky dip tersebut pelanggan juga berkesempatan mendapatkan Apple Watch dan paket aksesoris Xpander. Pelanggan berhak untuk mendapatkan pelapis kursi dan Smart Package Gold secara Cuma-Cuma. Untuk pembelian secara kredit, pelanggan akan mendapat kemudahan tambahan yaitu bunga 0 persen.

Saat ini Mitsubishi Xpander tertinggi adalah tipe Ultimate AT yang dijual dengan harga Rp 265,1 juta. Di awal peluncurannya, pelanggan harus menunggu cukup lama untuk mendapatkan mobil ini bahkan hingga beberapa bulan.

Mitsubishi Xpander menggendong mesin 1.5-liter dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) dan tersedia pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Dimesinya cukup kompak yaitu PxLxT (4.475mm, 1.750mm, 1.700mm) dengan ground clearance tinggi 205mm. Sementara punya pesaingnya yaitu Toyota Avanza adalah PxLxT (4.190mm, 1.660mm, 1.695 mm) dan ground clearance 200mm dari permukaan

Selain memiliki desain yang terbilang cukup menarik, Mitsubishi Xpander juga sudah lulus crash test oleh ASEAN NCAP. Ketika itu Mitsubishi Xpander dinyatakan mendapatkan empat bintang keselamatan. Angka tersebut terbilang cukup baik bila dibandingkan beberapa kendaraan LMPV lainnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang