Toyota Akui Mitsubishi Xpander Cross Produk Kuat, Tapi ...

Berita Otomotif

Toyota Akui Mitsubishi Xpander Cross Produk Kuat, Tapi ...

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) mengakui bahwa Mitsubishi Xpander Cross merupakan model yang tangguh di pasar.

Hal ini disampaikan oleh Anton Jimmi Suwandy, selaku Marketing Director PT TAM disela-sela peluncuran mToyota di Jakarta. Ia pun menegaskan pihaknya akan memberi perhatian khusus pada Mitsubishi Xpader Cross.

“Xpander Cross merupakan salah satu produk yang kuat. Karena Mitsubishi Xpandernya sendiri merupakan salah satu produk yang kuat market sharenya. Dan kami akan terus memonitor perkembangan dari Xpander itu sendiri,” ungkapnya.

Sayangnya, Ia mengaku hingga kini pihaknya belum mendapatkan informasi terkait respon pasar terhadap Mitsubishi Xpander Cross. Kondisi ini membuat pihaknya harus menunggu lebih lama untuk menentukan kebijakan yang akan diambil.

“Masih menunggu bagaimana respon (pasar) nya. Apakah perlu membuat persiapan untuk mengcounter isu ini. Tentu kami punya strategi juga untuk menghadapi perkembangan produk-produk baru ini,” ungkapnya.

Ia pun mengaku bahwa bukan tidak mungkin Mitsubishi Xpander mengincar pasar yang sama dengan Toyota Rush. Namun Ia kembali menegaskan bahwa pihaknya masih harus menunggu respon pasar lebih lengkap.

“Kami masih cek konsumen Mitsubishi Xpander Cross, Toyota Rush dan Toyota Avanza lebih ke arah mana. Toyota Rush pun masih ada yang mirip (ke MPV) tapi memang lebih ke SUV. Nah kami sedang menunggu lagi (Mitsubishi Xpander Cross) ini,” pungkasnya.

Mitsubishi baru saja meluncurkan varian terbaru dari Mitsubishi Xpander yaitu Cross. Mobil tersebut sudah mendapatkan beragam pengembangan sehingga diklaim lebih tangguh untuk menghadapi beragam kondisi jalan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support