Masih Jadi Andalan, Ini Keunggulan Mitsubishi Xpander Ultimate

Panduan Pembeli

Masih Jadi Andalan, Ini Keunggulan Mitsubishi Xpander Ultimate

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) meyakini bahwa Mitsubishi Xpander Ultimate masih akan menjadi tulang punggung penjualan selama perpanjangan relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM).

Dengan diperpanjangnya relaksasi PPnBM, industri otomotif di Indonesia pun perlahan mulai bangkit yang ditunjukkan dengan semakin tingginya penjualan kendaraan. Tak terkecuali PT MMKSI yang salah satu modelnya, Mitsubishi Xpander, mendapatkan keringanan terhadap program tersebut.

Sepanjang bulan Mei, wholesales Mitsubishi Xpander berhasil mencapai  5.026 unit dan dari jumlah tersebut, varian Ultimate dipesan sebanyak 678 unit. Angka tersebut pun diharapkan akan mencapai lebih besar lagi karena periode relaksasi PPnBM 100% masih hingga akhir Agustus.

Xpander

Rasa percaya diri tersebut tentunya bulan tanpa alasan karena Mitsubishi Xpander Ultimate memang ditawarkan dengan harga yang menarik berkat adanya program PPnBM dari pemerintah. Berdasarkan situs resmi, Mitsubishi Xpander Ultimate kini dijual dengan harga Rp278,9 juta namun mendapatkan insentif PPnBM sebesar Rp16,770 juta hingga Rp16,930 juta.

Tak hanya insentif Mitsubishi Xpander juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur menarik yang menjadi keunggulan tersendiri. Salah satu fitur yang paling disukai oleh masyarakat adalah cruise control.

Dengan fitur ini maka mobil dapat melaju dengan kecepatan stabil meski pengendara tidak mengindak pedal gas. Tentunya fitur ini akan memudahkan pekerjaan pengemudi khususnya ketika perjalanan jarak jauh.

Tak hanya itu, Mitsubishi Xpander Ultimate juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan yang cukup lengkap. Fitur keselamatan tersebut adalah Active Stability Traction Control (ASTC), Child Proof Lock, Front Seat Belt, Hill Start Assist (HSA), ISOFIX, SRS Airbag serta ABS & EBD.

Selain fitur keselamatan, Mitsubishi Xpander Ultimate juga memiliki fitur kenyamanan yang menjadikan varian ini laris di pasaran. Salah satunya adalah adanya head unit berukuran 6,2 inch berteknologi touchscreen yang mampu memutar beragam hiburan menarik dan dapat tersambung dengan smartphone. Tak hanya itu, head unit ini juga sudah tersambung dengan rear view camera sehingga memudahkan pengemudi saat harus memarkirkan kendaraan.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar