Mitsubishi Fuso Jual Lebih dari 5.000 Unit di Ajang Truck Campaign 2019

Berita Otomotif

Mitsubishi Fuso Jual Lebih dari 5.000 Unit di Ajang Truck Campaign 2019

JAKARTA - 5.353 unit truk Mitsubishi Fuso berhasil dipesan di ajang Truck Campaign 2019 .

Truck Campaign merupakan program tahunan yang diselenggarakan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama dengan Dealer resmi Mitsubishi Fuso. Sebanyak 32 rangkaian acara digelar tersebar hampir ke seluruh wilayah Indonesia sepanjang periode bulan November – Desember 2019 dan dihadiri 10.000 konsumen.

Truck Campaign merupakan program tahunan yang diselenggarakan KTB bersama dengan Dealer resmi Mitsubishi Fuso. Di sini, konsumen dapat melakukan konsultasi bisnis serta pemesanan kendaraan dan suku cadang.

Selain pemesanan unit kendaraan, KTB juga menerima pemesanan layanan purna jual berupa suku cadang kendaraan yang juga menyumbang kontribusi cukup besar terhadap kinerja Mitsubishi Fuso. Pemesanan sebanyak 82.000 suku cadang terdiri dari fast moving dan slow moving parts.

“Sosialisasi produk Fighter selama Truck Campaign mendapat respon positif dari konsumen. Inilah produk yang sudah dinantikan oleh konsumen Mitsubishi Fuso dalam menjawab kebutuhan bisnis mereka,” ungkap Dony Hermawan, Head of PR & CSR Department KTB.

Ia pun mengklaim bahwa pencapaian Mitsubishi Fusu di tahun 2019 terbilang cukup memuaskan. Meskiperforma penjualan di segmen kendaraan niaga tahun 2019 menurun hingga 18%, Mitsubishi Fuso selama Januari – November 2019 tetap memimpin pasar.

Tercatat, Mitsubishi Fuso berhasil menguasai pangsa pasar hingga 44.7%. Capaian selama Truck Campaign diharapkan dapat mendorong performa penjualan jelang tutup tahun 2019. Trend selama tahun 2019 menunjukkan peningkatan pada semester kedua dibandingkan semester pertama, sehingga diharapkan peningkatan ini dapat terus berlanjut di tahun 2020. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support