Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Pajero Sport, SUV Tangguh untuk Executive Muda

Berita Otomotif

Mitsubishi Pajero Sport, SUV Tangguh untuk Executive Muda

JAKARTA – Mitsubishi Pajero Sport bisa menjadi kendaraan terbaik bagi para eksekutif muda yang menyukai kegiatan outdoor.

Desain Mitsubishi Pajero Sport memang terbilang menarik. Selain terlihat kokoh sehingga cocok untuk digunakan bertualang, mobil ini juga masih terlihat dinamis sehingga pantas untuk digunakan di kawasan perkotaam.

Tak hanya itu, Mitsubishi Pajero Sport pun juga masih nyaman digunakan oleh keluarga. Pasalnya mobil ini memiliki kapasitas hingga 7 orang penumpang sehingga tetap nyaman digunakan hingga kursi baris ketiga.

Mitsubishi Pajero Sport terdiri dari 6 varian, Dakar 4X4 AT, Dakar Ultimate 4X2 AT, Dakar 4X2 AT, Exceed 4X2 AT, Exceed 4X2 MT, dan GLX 4X4 MT. Tersedia 5 warna yang dapat dipilih konsumen sesuai selera.

Dan bagi masyarakat yang berencana memiliki Pajero Sport di akhir tahun 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memiliki paket penjualan menarik bersama dengan partner pembiayaan Dipo Star Finance.

Paket tersebut adalah program cicilan ringan atau bunga 0%, program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun, gratis kaca film V-Kool, gratis voucher belanja sebesar Rp 3 juta (event tertentu kecuali tipe Limited Black Edition), gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian dan gratis Paket Smart Silver Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun

Selain program penjualan menarik, setiap pembelian kendaraan Mitsubishi Pajero Sport pada periode 1 Oktober - 30 Desember 2019 berkesempatan untuk mengikuti Gebyar Undian Akhir Tahun berhadiah 1 unit Pajero Sport, 3 Unit Xpander, Trip ke Jepang atau 150 IPhone XR. Masih banyak promo akhir tahun lainnya dari Mitsubishi, klik disini untuk info lebih lanjutnya!



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang