Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Buka Dealer di Tajur Bogor

Berita Otomotif

Mitsubishi Buka Dealer di Tajur Bogor

BOGOR - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) perluas jaringannya di wilayah Bogor, Jawa Barat. Hingga saat ini telah 143 dealer yang beroperasi di seluruh Indonesia.

Dealer PT Sun Star Prima Motor - Tajur memiliki layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts) ini menjadi dealer ke-4 Mitsubishi di wilayah Bogor, Jawa Barat. Dan ini merupakan dealer ke-37 hasil kerjasama MMKSI dengan Sun Motor Group.

Berada di Jl Raya Tajur no 62 Pakuan Bogor Selatan, dealer PT Sun Star Prima Motor - Tajur tampak modern karena telah mengaplikasi konsep indentitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors sebagai implementasi tagline golobal Driving your Ambition. Secara umum terletak di area potensial karena wilayah ini sangat identik dengan kerajinan tas dan destinasi wisata keluarga. 

Selain itu, dealer ini dipercaya akan memperkuat line-up produk Mitsubishi di wilayah Tajur. Untuk diketahui, di wilayah ini pada periode Januari-Maret 2019, Xpander memiliki perolehan pangsa pasar 28 persen, Pajero Sport 66,7 persen. Sementara di wilayah Bogor secara keseluruhan, pada periode yang sama Pajero Sport memiliki kenaikan 13 persen dan andalan kelas niaga ringan Mitsubishi L300 memimpin pangsa pasar dengan 87,1 persen.

"Sejak Januari-Maret 2019, secara retail basis produk Xpander, Pajero Sport, Triton 4x4 serta L300 berhasil mendominasi pasar di kelasnya. Hadirnya dealer ini merupakan bentuk apresiasi pelanggan setia kami sekaligus diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan," jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dealer PT Sun Star Prima Motor - Tajur sendiri memiliki luas 3.146 m2, dilengkapi area showroom 446 m2 serta luas area workshop 1.240 m2. Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08.30 – 17.30 WIB dan Sabtu - Minggu pukul 08.30 – 14.30 WIB. 

Untuk perbaikan kendaraan, dealer ini ditunjang 6 stall untuk fasilitas service umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yang melayani perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Dalam sehari dapat melakukan perbaikan hingga 28 kendaraan.

Anda juga bisa menikmati layanan service booking dan HSK (Home Service Kit) jika dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. 

Konsumen dan calon konsumen juga dapat menikmati layanan penjualan lengkap juga nyaman, meliputi display car, sales consultant serta sales lounge serta test drive. Untuk mempermudah, konsumen dapat menghubungi pihak dealer di 0251 – 8395881. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang