Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Tawarkan Program Menarik di Bulan April

Berita Otomotif

Mitsubishi Tawarkan Program Menarik di Bulan April

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan sejumlah program khusus untuk model-model kendaraannya, termasuk Mitsubishi Xpander.

Khusus pemesanan Mitsubishi Xpander di bulan April 2019 (tanggal pemesanan kendaraan dan pembayaran biaya pemesanan) akan mendapatkan gratis Paket Smart Gold untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 3 (tiga) tahun, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian(sesuai dengan Service Manual Book), gratis Seat Cover, gratis kaca film Konica Minolta, gratis asuransi 1 tahun dan program pembiayaan menarik bila membeli melalui PT Dipo Star Finance.

Khusus pembelian Pajero Sport di bulan April 2019 akan mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50.000 Km atau 4 tahun untuk seluruh varian (sesuai dengan Service Manual Book), gratis kaca film V-Kool, program cicilan ringan atau Bunga 0%, program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun.

Sementara untuk pembelian Mitsubishi Outlander Sport pelanggan akan gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 Km atau 4 tahun dan gratis Kaca film.

Pelanggan Mitsubishi Triton 4x4 di bulan April 2019 akan mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000 Km atau 2 tahun. Sementara untuk Pelanggan Mitsubishi Triton 4x2 dan L300 di bulan April 2019 akan mendapatkan penawaran khusus atau program pembiayaan uang muka rendah atau Bunga ringan.

“Mitsubishi Motors konsisten berupaya memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik kepada konsumen. Salah satunya melalui berbagai penawaran menarik untuk pembelian produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing DIvision PT MMKSI. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang