Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Xpander Kini Lebih Murah Berkat Diskon Rp 3 Juta

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander Kini Lebih Murah Berkat Diskon Rp 3 Juta

JAKARTA – Mitsubishi Xpander akhirnya dijual dengan diskon mencapai Rp 3 juta untuk semua variannya.

Hal ini diinformasikan oleh salah seorang tenaga penjual yang kami hubungi.Bahkan Ia menambahkan bahwa diskon tersebut masih bisa naik, tergnatung hasil negosiasi saat melakukan transaksi di dealer.

“Diskonnya Rp 3 juta untuk semua tipe kendaraan. Tapi kalau diskon saja sih bisa dibicarakan nanti saat di dealer. Kami juga saat ini memiliki beberapa stok jadi sudah tidak indent lama seperti saat awal-awal peluncurannya,” tutur tenaga penjual tersebut.

Saat ini, Mitsubishi Xpander Ultimate yang merupakan tipe tertinggi dari Mitsubishi Xpander dijual dengan harga Rp 265,1 juta. Sehingga dengan diskon tersebut diharapkan bisa memudahkan pelanggan untuk mendapatkan Mitsubishi Xpander.

Selama ini Mitsubishi memang terkesan sangat menjaga harga Mitsubishi Xpander dari diskon. Bahkan mereka cenderung menaikkan harga secara rutin meski persaingan di segmen LMPV terbilang cukup sengit.

Meski demikian, Mitsubishi Xpander tetap saja menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi di Indonesia. Berdasarkan data yang kami miliki, Mitsubishi Xpander berhasil terjual sebanyak 17.902 hanya dalam waktu tiga bulan pertama 2019. Jumlah tersebut setara dengan 52,5 persen dari total penjualan Mitsubishi senjapng kuartal pertama yang hanya mencapai raihan 34.100 unit.

Seakan belum puas dengan itu semua, Mitsubishi pun akan menghadirkan Xpander special edition yang diklaim akan hadir lebih baik. Tampilannya akan diperkuat dengan beberapa penambahan body kit sementara pada bagian interiornya akan menggunakan pelapis jok semi kulit. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang