Mitsubishi Xpander Kini Lebih Murah Berkat Diskon Rp 3 Juta

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander Kini Lebih Murah Berkat Diskon Rp 3 Juta

JAKARTA – Mitsubishi Xpander akhirnya dijual dengan diskon mencapai Rp 3 juta untuk semua variannya.

Hal ini diinformasikan oleh salah seorang tenaga penjual yang kami hubungi.Bahkan Ia menambahkan bahwa diskon tersebut masih bisa naik, tergnatung hasil negosiasi saat melakukan transaksi di dealer.

“Diskonnya Rp 3 juta untuk semua tipe kendaraan. Tapi kalau diskon saja sih bisa dibicarakan nanti saat di dealer. Kami juga saat ini memiliki beberapa stok jadi sudah tidak indent lama seperti saat awal-awal peluncurannya,” tutur tenaga penjual tersebut.

Saat ini, Mitsubishi Xpander Ultimate yang merupakan tipe tertinggi dari Mitsubishi Xpander dijual dengan harga Rp 265,1 juta. Sehingga dengan diskon tersebut diharapkan bisa memudahkan pelanggan untuk mendapatkan Mitsubishi Xpander.

Selama ini Mitsubishi memang terkesan sangat menjaga harga Mitsubishi Xpander dari diskon. Bahkan mereka cenderung menaikkan harga secara rutin meski persaingan di segmen LMPV terbilang cukup sengit.

Meski demikian, Mitsubishi Xpander tetap saja menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi di Indonesia. Berdasarkan data yang kami miliki, Mitsubishi Xpander berhasil terjual sebanyak 17.902 hanya dalam waktu tiga bulan pertama 2019. Jumlah tersebut setara dengan 52,5 persen dari total penjualan Mitsubishi senjapng kuartal pertama yang hanya mencapai raihan 34.100 unit.

Seakan belum puas dengan itu semua, Mitsubishi pun akan menghadirkan Xpander special edition yang diklaim akan hadir lebih baik. Tampilannya akan diperkuat dengan beberapa penambahan body kit sementara pada bagian interiornya akan menggunakan pelapis jok semi kulit. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support