Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Beri Diskon Perawatan Kendaraan Jelang Lebaran

Berita Otomotif

Mitsubishi Beri Diskon Perawatan Kendaraan Jelang Lebaran

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Lebaran Care Campaign untuk menyambut arus mudik 2018.

Program ini diselenggarakan pada periode 21 Mei – 30 Juni 2018 di jaringan dealer Mitsubishi Motors dan Posko SIAGA Mitsubishi yang berada di jalur mudik. Diharapkan dengan adanya program ini, pelanggan Mitsubishi akan lebih mudah untuk mempersiapkan kendaraannya untuk mudik.

"Lebaran Care Campaign ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan aftersales dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik kepada pemilik kendaraan Mitsubishi, serta untuk meningkatkan kenyamanan dan rasa aman konsumen dalam melaksanakan aktivitas mudik lebaran,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI.

Beberapa promo termasuk dalam program tahun ini. Pertama adalah service promo untuk konsumen kendaraannya ke dealer resmi dengan melakukan service booking terlebih dahulu maupun ke Posko SIAGA Mitsubishi yang telah disiapkan di 10 titik jalur mudik nasional tanpa harus melakukan service booking.

Nantinya mereka akan mendapat potongan harga 20% untuk pembelian engine oil (MMGO), oil filter, gasket, dan coolant. Bagi konsumen yang akan melakukan penggantian atau pembelian brake pad/shoe, brake fluid dan clutch juga akan mendapat potongan harga 20%. Dan untuk pembelian battery, konsumen dengan kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan akan mendapatkan potongan harga 25%.

Kedua adalah Program Layanan Purnajual (aftersales). Dalam program ini, pelanggan akan mendapat diskon biaya jasa sebesar 10% kepada konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi yang melakukan pembelian paket Engine Care dan Safety Care.

Sedangkan konsumen kendaraan niaga ringan, hanya perlu membayar Rp 50.000 untuk biaya jasa penggantian engine oil, oil filter dan gasket, serta diskon 10% untuk biaya jasa penggantian coolant. Untuk biaya jasa paket safety care, konsumen kendaraan penumpang dan niaga ringan mendapatkan potongan harga sebesar 10%.

Sedangkan untuk pengecekan kondisi dan biaya jasa penggantian battery, konsumen dengan model kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan tidak perlu mengeluarkan biaya apapun. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang