Dealer Mitsubishi Suryapranoto Tawarkan Promo Menggoda

Berita Otomotif

Dealer Mitsubishi Suryapranoto Tawarkan Promo Menggoda

JAKARTA – Dealer Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Suryapranoto memberi promo khusus pada pelanggannya.

Promo tersebut diberikan kepada pelanggan dalam rangka pembukaan secara resmi dealer tersebut. Diharapkan dengan ini, pelanggan akan lebih mudah dalam membeli mobil impian mereka.

“Sebagai pembukaan, kami memberikan program penjualan berupa DP 0 Persen atau Bunga 0 Persen. Promo ini bekerjasama dengan beberapa prusahaan pembiayaan rekanan kami,” ungkap Vincent, Branch Manager Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Suryapranoto.

Untuk program DP 0 Persen, pelanggan yang berminat harus menyerahkan BPKB mobil pertama mereka sebagai jaminan. Sayangnya, tidak semua BPKB bisa dijadikan jaminan karena ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, termasuk usia kendaraan.

Sementara untuk bunga 0 persen, pelanggan harus membayar DP sebesar 50 persen dari harga mobil. Pelanggan pun harus melunasi kendaraan selama satu tahun saja. Itu artinya, cicilan kendaraan pun terbilang cukup besar.

Tak hanya itu, untuk mereka yang membeli mobil Mitsubishi Xpander akan mendapat Paket Smart Gold. Dengan paket ini maka seluruh biaya jasa dan sparepart akan digratiskan oleh Mitsubishi.

“Kami juga memberikan promo aftersales berupa potongan harga untuk jasa service sebesar 20 persen. Sementara untuk sparepart kami berikan potongan hingga 10 persen. Program service dan sparepat ini akan berlangsung hingga 30 Mei 2018,” tambah Vincent.

Dealer Mitsubishi Nusantara Berlian Motor – Suryapranoto merupakan dealer 3S yang baru diresmikan oleh Mitsubishi. Dealer ini terletak di di jalan Suryopranoto no. 77-79 Jakarta Pusat dan beroperasi Senin-Jumat pada pukul 08.30-16.30 (Senin-Jumat) dan 08.30-15.30 WIB (Sabtu). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual