Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Motors Special Exhibition Tawarkan Promo yang Menggoda

Berita Otomotif

Mitsubishi Motors Special Exhibition Tawarkan Promo yang Menggoda

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menggelar Mitsubishi Motors Special Exhibition dengan beberapa penawaran program penjualan yang menggoda.

Gelaran yang digelar di Mall Kelapa Gading Jakarta ini dilangsungkan pada 17-21 Januari 2018. Dalam gelaran kali ini, Mitsubishi juga mengnalkan sejumlah produk terbaru mereka sepeti Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 dan GLX 4x4 MT yang telah dirakit secara lokal.

Tak hanya itu, PT MMKSI juga menampilkan Mitsubishi Xpander dan juga menyediakan 5 unit test drive model kendaraan penumpang Mitsubishi, agar masyarakat berkesempatan merasakan langsung impresi berkendara terbaik.

Beragam promo juga ditawarkan untuk konsumen. Di antaranya adalah untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 konsumen akan mendapatkan voucher belanja sebesar 1 juta rupiah, sedangkan untuk pembelian varian Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4 konsumen berhak mendapatkan audio speaker Bluetooth menarik.

Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan discount spare parts tertentu sebesar 25% dan discount 10% untuk pembelian paket SMART tipe apa saja selama event berlangsung. Program tersebut hanya bisa didapatkan ketika pameran berlangsung. Setelah pameran selesai, maka promo juga berakhir.

Ajang ini juga dimanfaatkan PT MMKSI untuk mengenalkan Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 dan GLX 4x4 MT rakitan lokal. Kedua mobil tersebut diklaim telah mengandung 34 persen komponen lokal.

Tampilan Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 AT terlihat lebih menarik berkat penggunaan velg berukuran 18 inch. Bergerak ke belakang, Mitsubisi Pajero Sport 4x2 AT sudah dilengkapi dengan rear spoiler.

Perubahan lebih terasa justru pada interior yang kini sudah dilengkapi dengan leather seat berwarna hitam. Khusus Pajero Sport GLX 4x4 MT sudah dilengkapi dengan automatic air-conditioner sehingga terlihat lebih modern. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang