Dealer Mitsubishi Fuso di Cilegon Pindah Lokasi

Berita Otomotif

Dealer Mitsubishi Fuso di Cilegon Pindah Lokasi

CILEGON - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan relokasi dealernya  di kawasan Cilegon, Banten.

Dealer yang dioperasikan oleh PT. Setiakawan Menara Motor ini kini berlokasi di Jl. Lingkar Selatan Km 02 Kp. Buah Jangkung, Banten. Dengan lokasi baru, dealer ini memiliki lahan yang lebih luas dan berada di jalur lintasan truk sehingga memudahkan akses layanan ke konsumen untuk menuju lokasi baru.

Tercatat, dealer ini dibangun di atas lahan seluas 6.200 m² dengan luas bangunan sebesar 4.200 m². Luasnya dealer ini memberi beberapa keunggulan baru seperti adanya zona display yang lebih luas dari lokasi sebelumnya dengan kapasitas display hingga 3 kendaraan, area tempat bermain anak dan TV kabel serta akses Free Wifi untuk pelanggan.

Di area service, tersedia 4 stall besar dan 6 stall kecil yang nantinya dapat mengerjakan perbaikan serta perawatan kendaraan hingga 25 unit per hari. Jumlah ini meningkat dibanding dealer sebelumnya yang hanya dapat melayani 12 unit perhari.

Tak hanya itu, dealer PT. Setiakawan Menara Motor Cilegon meningkatkan pelayanan servicenya dengan menambah fasilitas Truck Center dan Mobile Workshop Service (MWS). Dengan ini maka down time kendaraan dapat diminimalisir.

“Relokasi dealer ini kami lakukan untuk meningkatkan pelayanan 3S (penjualan, service kendaraan, spare part) di lokasi yang lebih strategis dan luas untuk memastikan bahwa pelanggan kami akan menerima layanan profesional Mitsubishi Fuso,” pungkas Duljatmono, Direktur Sales dan Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar