Mitsubishi Bagikan Angpau untuk Perawatan Kendaraan

Berita Otomotif

Mitsubishi Bagikan Angpau untuk Perawatan Kendaraan

JAKARTA – Sambut hari raya Imlek, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) gelar program khusus untuk para pelanggannya.

Program tersebut diberi nama Mitsubishi Bagi-Bagi Angpao. Program ini berlangsung pada periode 1 – 28 Februari 2021 di seluruh jaringan dealer resmi 3S dan Bodi & Cat Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

“Ini tentunya merupakan kesempatan yang sangat baik bagi konsumen dalam mendapatkan potongan harga untuk biaya perawatan kendarannya,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Program ini ditujukan untuk seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan serta pelangan bodi & cat Mitsubishi Motors di Indonesia. Dalam program ini, MMKSI akan memberikan Angpao kepada para pelanggan berupa potongan harga mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 250 ribu Untuk berpartisipasi dalam mendapatkan angpao ini, konsumen juga harus memenuhi beberapa kriteria atau syarat.

Perawatan Mitsubishi
Untuk Konsumen dalam masa garansi maupun masih mendapatkan keuntungan dari program Smart Package maka harus melakukan booking service terlebih dahulu. Nantinya, pelanggan berhak untuk mendapatkan angpao Rp 50 ribu untuk minimal transaksi Rp300.000. Angpau tersebut dapat langsung digunakan dalam transaksi pembelian spare parts,aksesoris atau Extended Smart Package.

Sedangkan untuk konsumen Extended Smart Package / Non-Smart Package / yang melakukan service di luar garansi juga harus melakukan hal serupa yaitu melakukan booking service. Nantinya, mereka akan mendapatkan angpau sesuai dengan jumlah transaksinya yaitu

  • Angpao Rp 50 ribu untuk transaksi ≥ Rp 1.500.000,00 – Rp 1.999.999,00
  • Angpao Rp 100 ribu untuk transaksi ≥ Rp 2.000.000,00 – Rp 2.499.999,00
  • Angpao Rp 150 ribu untuk transaksi ≥ Rp 2.500.000,00 – Rp 2.999.999,00
  • Angpao Rp 250 ribu untuk transaksi ≥ Rp 3.000.000,00

Sementara untuk Konsumen Bodi & Cat untuk semua jenis pekerjaan dengan transaksi secara tunai akan mendapatkan angpao Rp150 ribu untuk transaksi ≥ Rp1.5 juta.

Konsumen akan langsung mendapatkan angpao dalam bentuk potongan harga ketika konsumen melakukan transaksi di dealer dengan syarat dan ketentuan di atas. Angpao yang didapatkan konsumen hanya dapat digunakan di hari yang sama pada saat konsumen melakukan service di dealer.

“Dalam memastikan keamanan & kesehatan konsumen, untuk berpartisipasi dalam program ini, konsumen diwajibkan melakukan service booking untuk meminimalkan kontak dengan orang lain. Tentunya, seluruh program dan aktivitas layanan after sales kami didasari oleh landasan kami untuk terus memenuhi kebutuhan dan memberikan layanan yang aman dan terbaik untuk seluruh konsumen di Indonesia,” pungkas Eiichiro Hamazaki. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar