Chevrolet Tegaskan Tetap Layani Perawatan Kendaraan di Indonesia

Berita Otomotif

Chevrolet Tegaskan Tetap Layani Perawatan Kendaraan di Indonesia

JAKARTA – Meski sudah resmi tidak lagi menjual kendaraan di Tanah Air, Chevrolet Indonesia menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

Hingga hari ini Chevroket Indonesia masih menyediakan layanan purna jual, suplai suku cadang, dan perlindungan garansi kendaraan. Pelayanan pun terbilang masih maksimal karena hampir seluruh dealer resmi Chevrolet sebelumnya, telah bertransformasi menjadi Chevrolet Authorized Service Outlet (ASO), atau Bengkel Resmi Chevrolet. Setidaknya ada 30 bengkel resmi yang bisa didatangi pelanggan.

“Kami mewujudkan komitmen Chevrolet untuk terus menyediakan layanan purna jual, perlindungan garansi kendaraan dan penyediaan suku cadang bagi seluruh pemilik kendaraan. Hal ini ditunujkkan dengan kehadiran bengkel-Bengkel resmi Chevrolet untuk memudahkan perawatan kendaraan pelanggan di lokasi terdekat,” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care and Aftersales Service Chevrolet Indonesia.

Langkah ini dilakukan karena Chevrolet Indonesia memang harus tetap bertanggung jawab untuk memastikan ketersediaan suku cadang kendaraan. Dengan demikian diharapkan pelanggan tidak kesulitan untuk melakukan perawatan,

Chevrolet

“Kami ingin agar seluruh pemilik kendaraan Chevrolet saat ini tahu bahwa Chevrolet Indonesia terus beroperasi. Kami juga memastikan bahwa Chevrolet akan terus menyediakan layanan yang diperlukan untuk perawatan kendaraan mereka,” lanjut Dadan.

Chevrolet Indonesia akan terus memenuhi perlindungan garansi kendaraan dan menyediakan dukungan layanan purna jual, serta menyediakan suku cadang genuine yang diperlukan untuk perawatan kendaraan Chevrolet di Indonesia.

Layanan bantuan pelanggan juga terus beroperasi, dimana seluruh pelanggan Chevrolet dapat menghubungi Chevrolet Customer Assistance Center (CAC) untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Chevrolet Indonesia, atau bengkel resmi terdekat, melalui telepon: 1500951 (Hotline), dan 08111824389 / 08111024389, chevrolet.indonesia@gm.com dan situs www.chevrolet.co.id

Pada 19 October 2019, Chevrolet mengumumkan rencana mereka untuk menghentikan aktifitas penjualan kendaraan baru di Indonesia di penghujung 2020. Dan sebagai bagian dari rencana ini, Chevrolet memberikan komitmen untuk terus melayani para pemilik kendaraan Chevrolet di Indonesia dengan terus menyediakan layanan purna jual, perlindungan garansi kendaraan dan suplai suku cadang melalui bengkel-bengkel resmi Chevrolet yang ditunjuk. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar