Wuling Beri Promo Perawatan Jelang Akhir Tahun 2020

Berita Otomotif

Wuling Beri Promo Perawatan Jelang Akhir Tahun 2020

BEKASI – Jelang akhir tahun 2020, Wuling Motors (Wuling) menggelar program Year End Surprise 2020 untuk pelanggan yang melakukan servis atau perawatan berkala di dealer resmi Wuling.

Program ini tentunya akan memberikan kemudahan untuk pelanggan yang hendak melakukan perjalanan saat akhir tahun 2020. Hal ini karena umumnya perayaan tahun baru sering kali digunakan untuk berpergian jarak jauh.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan lebih kepada pelanggan setia Wuling, kami menyediakan beragam promo dan diskon menarik dalam Year End Surprise 2020. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami ingin memberikan layanan purna jual dengan berbagai manfaat yang dapat konsumen nikmati di akhir tahun ini,” ungkap Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Program Year End Surprise ini berlaku secara nasional dari tanggal 1 hingga 31 Desember 2020. Wuling memberikan gratis 50 item pengecekan kendaraan, berdasarkan standar pengecekan Wuling.

Wuling

Selain itu, Pelanggan juga berkesempatan untuk memilih salah satu surprise diskon dari Wuling yang terdiri dari diskon 10% untuk suku cadang perawatan berkala, diskon 20% untuk jasa perawatan berkala, diskon 25% untuk oli mesin, hingga diskon 30% jasa pengecekan dan pembersihan rem, jasa penggantian wiper, dan jasa penggantian oli mesin. Namun, patut diingat bahwa pelanggan hanya dapat memilih salah satu paket yang dihadirkan.

Wuling sendiri baru saja meluncurkan kendaraan terbaru mereka yaitu Almaz Limited Edition beberapa waktu lalu. Mobil yang hanya ada 100 unit ini dijual dengan harga Rp 351,8 juta on-the-road (OTR) Jakarta

Mobil ini hadir dengan two tone color ditambah dengan perangkat Air Purifier Portable Exclusive di kabin. Perangkat ini bisa dipindahposisikan di berbagai tempat sesuai kenyamanan dari orang – orang dalam kabin.

Selain itu, Wuling Almaz Limited Edition juga sudah hadir dengan kemampuan untuk membuka pintu bagasi melalui beragam cara. Mulai dari kick sensor, remote hingga membuka pintu bagasi dari dalam kabin. Fitur-fitur tersebut diklaim cukup untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan di Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar