Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Buka Dealer Pertamanya di Papua

Berita Otomotif

Mitsubishi Buka Dealer Pertamanya di Papua

JAYAPURA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan pertama mereka di Papua.

Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura menjadi dealer resmi Mitsubishi Motors ke-154 di Indonesia, sekaligus fasilitas ke-18 dari Bosowa Group atas kerjasama dengan Mitsubishi. Dealer ini berlokasi di area potensial sejalan dengan perkembangan area pemukiman dan juga bisnis guna lebih dekat dengan konsumen serta calon konsumen di wilayah Jayapura.

Peresmian dealer resmi Mitsubishi Motors pertama di Papua ini merupakan tantangan untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen dan mengeksplor segmen baru serta memberikan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, perawatan dan pemelihanan purna jual dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Dealer Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura hadir dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Dealer ini berlokasi di Jl. Raya Abepura No.59, Wai Mhorock, Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Dealer Mitsubishi Papua
Berdiri di lahan seluas 8.953 m2 dan total bangunan 1.606 m2, dealer ini dilengkapi dengan area showroom seluas 198 m2 dan area workshop 921 m2. Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08:00 – 17:00 WIT dan Sabtu - Minggu pukul 08:00 – 12:00 WIT.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura memiliki beragam layanan penjualan. Mulai dari display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer ini juga menyediakan fasilitas test drive.

Dealer Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari. Dan ditunjang dengan 6 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang