Cuma Bulan Ini, Mitsubishi Outlander PHEV Banyak Gratisannya

Berita Otomotif

Cuma Bulan Ini, Mitsubishi Outlander PHEV Banyak Gratisannya

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan sejumlah promo untuk Mitsubishi Outlander PHEV.

Sebelumnya diberitakan bahwa Mitsubishi Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport diberikan promo khusus di awal tahun. Promo tersebut pun rupanya juga diberikan untuk Mitsubishi  Outlander Sport PHEV. Mobil listrik pertama dari Mitsubishi di Indonesia tersebut dijual dengan beragam keuntungan untuk pembelian di bulan Januari.

“Konsumen yang ingin melakukan pembelian model Mitsubishi Motors pada periode awal tahun mendapatkan berbagai kemudahan, antara lain dengan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, dan berbagai penawaran menarik lainnya,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Selama pembelian bulan Januari 2021, pelanggan Mitsubisbi Outlander Sport PHEV akan mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan kaca fil v-kool dan Standard AC Home Charger beserta instalasinya.

mitsubishi outlander phev
Pelanggan juga akan mendapat kemudahan pembiayaan bila melakukan pembelian secara kredit melalui PT Dipo Star Finance. Promo tersebut adalah Spesial Bunga 0% sampai dengan Tenor 1 tahun atau gratis Asuransi 2 tahun.

Mitsubishi Outlander PHEV merupakan kendaraan SUV yang telah menggunakan teknologi Plug-in Hybrid Electric Vehicle sehingga diklaim sebagai kendaraan ramah lingkungan. Mobil ini menggunakan perpaduan baterai, motor dan mesin 2.4-l DOHC MIVEC berdaya 126 hp dan torsi 199 Nm.

Sebagai kombinasi, dimasukkan pula baterai listrik 13,8 kWh dengan dua motor penggerak yang masing-masing terletak di depan dan belakang. Motor penggerak depan berdaya 80hp dengan torsi 199 Nm, sedangkan yang di belakang bertenaga 93hp dengan torsi 195 Nm.

Secara umum, mesin Mitsubishi Outlander PHEV hanya berfungsi sebagai generator yang mengisi daya baterai. Namun, dalam kondisi mobil berakselerasi atau melibas tanjakan, mesin bakal bekerja bersama sistem penggerak listrik untuk memberi tenaga ekstra. Untuk memastikan kenyamanan berkendara, mobil ini hadir dengan tiga mode berkendara yaitu EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar