Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Xpander Mulai Incar Pasar Fleet

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander Mulai Incar Pasar Fleet

JAKARTA – Mitsubishi Xpander mulai merambah ke sektor fleet.

Hal ini diungkapkkan oleh Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI). Menurutnya, mobil penumpang Mitsubishi khususnya Xpander memiliki potensi besar di fleet.

“Saya melihat saat ini ada kesempatan untuk masuk ke segmen fleet. Fuso memang sudah dari dulu fokus ke fleet, tapi kalau passenger car baru Triton. Jadi memang akan mengarah ke fleet ke depannya,” ungkapnya.

Ia pun menegaskan bahwa pihaknya akan membentuk sebuah tim yang akan fokus terhadap pengembangan segmen fleet. Dengan demikian diharapkan meski akan menangani sektor fleet, sektor retail tidak akan tertanggu.

“Untuk mobil penumpang di Mitsubishi di segmen fleet memang belum terlalu fokus, untuk itu saya ingin membentuk sebuah tim. Tujuannya agar setelah Mitsubishi Xpander terpenuhi segmen retailnya, kita bisa konsentrasi dan bergerak untuk masuk ke segmen fleet,” tambahnya.

Tim tersebut nantinya tidak akan hanya fokus pada Mitsubishi Xpander saja, namun ke seluruh model Mitsubishi. Rencananya, Mitsubishi akan mulai melepas kendaraan fleet pada semester kedua tahun ini.

“Pasarnya banyak, ada pemerintahan, swasta, perusahaan rental, semuanya masuk. Apalagi perusahaan rental saat ini sudah banyak,” pungkasnya.

Mitsubishi Xpander saat ini memang lebih fokus untuk memenuhi permintaan retail ketimbang fleet. Hal ini karena waktu indent Mitsubishi Xpander yang terlampau panjang dan harus terpenuhinya kebutuhan ekspor ke beberapa negara. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang