Michelin X Multi Z2 Tawarkan Nilai Lebih buat Pengusaha Truk

Berita Otomotif

Michelin X Multi Z2 Tawarkan Nilai Lebih buat Pengusaha Truk

JAKARTA - Michelin Indonesia meluncurkan produk ban komersial yang mampu memberikan daya cengkeram lebih, namun tetap awet.

Berbekal inovasi yang revolusioner pada beberapa bagian ban, Michelin X Multi Z2 memberikan tingkat keamanan dan kenyamanan lebih bagi kendaraan menengah, berat dan niaga di Indonesia. Di Indonesia sendiri dikatakan produk-produk untuk kendaraan komersial terus mengalami perkembangan pesat selama 5 tahun terakhir.

"Dengan tiga teknologi revolusioner terbaru, Michelin X Multi Z2 menawarkan performa keamanan tanpa kompromi. Produk ini membantu konsumen mempercepat waktu pengiriman dan meningkatkan efisiensi, sehingga produktivitas bisnis meningkat," ujar Fritz Mueller, Direktur Komersial untuk B2B Michelin Indonesia di Jakarta (02/03/2020).

Michelin X Multi Z2 mendapat pengembangan dalam beberapa sektor dengan penambahan Regenion, Inficoil dan HT Nylon. Fitur-fitur tersebut mampu meningkatkan performa tanpa mengorbankan tingkat efisiensi.

Regenion dikatakan adalah teknologi desain tapak ban yang mampu meminimalisir tingkat deformasi. Proses perancangan ban sendiri menggunakan teknik 3 dimensi dan alur longitudinal, sehingga mampu meningkatkan daya cengkeram maksimal di segala cuaca.

Inficoil adalah kawat baja di dalam ban yang saling menyambung, sehingga meningkatkan daya tahan. Teknologi ini membuat ban tidak mudah kehilangan tekanan ketika dalam keadaan tanpa angin atau bocor. Teknologi ini dikatan membuat ban tetap bisa dipakai dalam keadaan tanpa angin sejauh 15.7 km.

Sementara HT Nylon merupakan teknologi yang disematkan pada bead ban (bibir ban yang bersentuhan dengan rumah roda), menambah kekuatan untuk selalu di tempat seharusnya.

Michelin X Multi Z2 merupakan produk ban radial yang di Indonesia semakin banyak peminatnya. Ban ini dijual dengan saru ukuran untuk sementara yaitu 11R22.5 dan sudah tersedia di berbagai gerai Michelin se-Indonesia. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar