MG ZS Kini Dapat Beragam Tambahan Aksesoris Menarik

Mobil Baru

MG ZS Kini Dapat Beragam Tambahan Aksesoris Menarik

JAKARTA – MG Motor Indonesia menghadirkan versi modifikasi MG ZS yang telah mendapatkan beberapa aksesoris tambahan untuk meningkatkan tampilan kendaraan.

Kehadiran versi modifikasi ini diklaim untuk memenuhi kebutuhan pelanggan MG di Indonesia yang ingin tampilan lebih dinamis dibandingkan dengan versi standard. Denga demikian, tampilan kendaraan akan lebih mencolok di jalan.

“Modifikasi ini adalah cara kami memahami jiwa anak muda yang kreatif, sporty dan penuh gairah dalam mengemudi. Calon konsumen pun diberikan kebebasan untuk memilih model MG ZS yang telah dimodifikasi ini agar dapat mengekspresikan imajinasi kreatif serta jiwa sportynya lebih nyata,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

MG ZS Kini Dapat Beragam Tambahan Aksesoris Menarik
Ubahan yang diberikan adalah bagian bumper depan yang kini disematkan spoiler lip body kit, guna menojolkan bentuk logo ikonik MG dengan garis oktagonal yang membungkusnya. Selain itu ada pula tambahan pada body kit samping yang membuat MG ZS terlihat lebih menarik. Di saat yang bersamaan, aksesori ini juga membuat permukaan bodi mobil asli tetap terjaga dari kemungkinan benturan atau terjangan kerikil.

MG ZS Kini Dapat Beragam Tambahan Aksesoris Menarik
Selain itu, ada pula body kit belakang yang diletakkan melintang dan hanya menyisakan ruang tambahan untuk menyematkan plat nomor mobil. Selain itu, MG ZS juga kini sudah melengkapi spoilernya dengan lampu rem sehingga dapat memudahkan pengemudi di belakang untuk waspada.

MG ZS Kini Dapat Beragam Tambahan Aksesoris Menarik
Hadirnya versi modifikasi MG ZS, pelanggan diharapkan bisa memudahkan pelanggan untuk memiliki tampilan kendaraan yang unik dan berbeda. Sayangnya tidak disebutkan secara detail harga dari aksesoris-aksesoris tersebut. Meski demikian, semua aksesoris tersebut dipastikan tidak akan merusak garansi dan bisa didapatkan di dealer-dealer resmi MG Motor Indonesia.

Tak hanya itu, MG juga memberikan kesempatan para calon pelanggannya untuk mendapatkan keistimewaan dengan menikmati program MG Year End Salebration. Dalam progam ini, pelanggan bisa mendapatkan penawaran bunga 0% hingga tiga tahun, gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50.000 km, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, subsidi trade-in, serta beragam penawaran menarik lainnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar