Beli Kredit Mobil MG Motor Bisa Via 2 Leasing Ini

Berita Otomotif

Beli Kredit Mobil MG Motor Bisa Via 2 Leasing Ini

 

JAKARTA – Kredit mobil MG Motor kini bisa melalui BCA Finance atau Mega Auto Finance. Dua perusahaan leasing tersebut bergabung dengan sejumlah perusahaan pembiayaan lainnya yang sudah lebih dulu bergabung.

Adapun perusahaan-perusahaan pembiayaan lainnya adalah:

  • PT SGMW Multifinance Indonesia
  • Maybank Finance
  • Mandiri Tunas Finance

“Dengan bergabungnya BCA Finance dan Mega Auto Finance, para konsumen semakin memiliki keleluasaan dalam menyesuaikan fasilitas pembiayaan dengan preferensinya. MG pun semakin siap dalam mengolah pasar Indonesia dan optimis untuk segera menambah portofolio kendaraannya bagi pecinta produk otomotif Inggris di Indonesia,” kata Rendi Radito, selaku Sales and Network Director MG Motor Indonesia.

Saat ini MG Motor Indonesia memiliki penawaran dalam program Octoberfest. Uang muka ringan 20% dan cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan. Di samping itu, para calon pemilik MG juga akan menerima voucher Thule senilai Rp2 jutaan, voucher bensin senilai Rp2 juta, fasilitas e-toll senilai Rp1 juta, gratis kaca film, dan ragam keuntungan lainnya.

MG Motor Indonesia menjual 2 model yakni MG ZS sejak Maret 2020 dan MG HS sejak Agustus 2020. MH Motor merupakan brand asal Inggris. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar