Serunya Suryanation Motorland 2017 Pertama di Bali

Berita Otomotif

Serunya Suryanation Motorland 2017 Pertama di Bali

DENPASAR – Suryanation Motorland 2017 hadir di pulau Bali untuk pertama kalinya. Acara yang salah salah satu acara utamanya adalah Custom Bike Competition ini diikuti oleh ratusan peserta.

Banyaknya jumlag peserta tersebut diakui oleh Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya - PT Gudang Garam.Tbk cukup mengejutkan. Pasalnya, sebuah event yang baru pertama diselenggarakan umumnya tidak terlalu banyak diikuti peserta.

“Sampai saat ini peserta kustom bike yang sudah mendaftar sebanyak 130 peserta baik dari Bali dan sekitarnya. Baik dari jumlah maupun kualitas pengerjaannya melampaui ekspektasi awal  kami. Konsep-konsep yang dibawakan oleh para peserta terbilang sangat menarik,” ungkap Ari.

Beberapa kelas yang ada di Custom Bike Competiton tahun ini antara lain adalah: Street Cub/Choppy Cub, Cafe Racer, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Sport FFA, Matic Custom, Free for All dan Exhibition Class. Selain itu Special Awards “Best Collaboration Concept” akan diberikan kepada hasil karya yang lahir dari hasil kolaborasi dari minimal 3 builder.

Nantinya motor tersebut akan berkompetisi serta mendapatkan masukan  dan penilaian dari para juri nasional yang sudah berpengalaman. Mereka adalah Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Tommy Dwi Jatmiko (Mastom Custom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta).

Motor Best of The Best dari Denpasar ini nantinya akan diberangkatkan ke seri akhir yang akan berlangsung di Surabaya pada 11-12 November 2017 dan akan bersaing untuk menjadi motor Best of The Best Suryanation Motorland 2017.

Selain Custom Bike Competiton, dalam Suryanation Motorland Denpasar juga diselenggarakan beberapa kegiatan menarik lainnya. Di antaranya adalah city rolling thunder bersama komunitas, pinstripe battle, hingga stunt ride competition yang telah melewati 6 kota di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual